Elang Shooting Club Palopo Gelar Kejuaraan Menembak Tingkat Sulsel

  • Bagikan
Nampak Ketua Elang Shooting Club Hasbi bersama dengan Wali Kota Palopo HM Judas Amir. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Club menembak Palopo, Elang Shooting Club, akan menggelar kejuaraan menembak triwulan XVII.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, mulai 28-29 Mei 2022 mendatang di lapangan tembak Perbakin, area Gedung Olahraga Palopo.

Menurut Ketua Elang Shooting Club, Hasbi, ST., M.SP, kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Senin, 9 Mei 2022, kegiatan ini akan diikuti penembak-penembak asal Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, dan tuan rumah Palopo.

Pada kejuaraan ini, ada tiga kelas yang akan dipertandingkan yakni Benchrest 25 meter WRABF Heavy Varmint, Multi Range 18,27,33,dan 41 meter PCP Standing Position. Pada kelas ini, akan diikuti senior multi range dan junior multi range 2 shoot. Selain itu, juga ada kelas lainnya yakni Tripost 33 meter Metal Shilhouette.

Peserta yang berhasil juara akan mendapatkan uang pembinaan, sertifikat, dan medali.

Ketua Panitia, Rinto menambahkan, biaya pendaftaran untuk club Palopo Rp500 ribu untuk semua kelas pertandingan. Sementara club luar Palopo Rp50.000 per kelas.

Adapun syarat peserta yakni memiliki surat mandat dari club masing-masing dan melampirkan foto copy kartu tanda anggota club.

Batas akhir pandaftaran sendiri yakni 25 Mei 2022. Sementara technical meeting akan dilaksanakan 28 Mei 2022. (*/uce)

  • Bagikan