Alumni SMPPSMADAGA Bone Angkatan 94 Susun Pengurus Baru

  • Bagikan

Nampak alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (SMADA) Watampone saat silaturahmi. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (SMADA) Watampone, menggelar pertemuan di Kota Makassar. Di Mr. GEng Bread and Coffee. Di Kawasan BTP Makassar. 9 Mei 2022.

SMADA Watampone, sekarang telah berubah nama menjadi SMA Negeri 3 Watampone. Awalnya sekolah ini bernama Sekolah Menengah Pendidikan Pertanian (SMPP). Kemudian berubah nama menjadi Sekolah Menengah Atas Negeri Dua (SMADA) Watampone. Sekarang bernama Sekolah Menengah Negeri Tiga (SMAGA) Kabupaten Bone.

Alumni angkatan 94 yang bertemu di Makassar tadi malam, menghasilkan beberapa kesepakatan. Salah satunya membentuk struktur pengurus angkatan.

"Jadi dari pertemuan ini, kita putuskan pengurus angkatan," kata Andi Titien S, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Setelah bermusyawarah, akhirnya mereka memutuskan Hj Faridah Hanafing sebagai Ketua Harian Alumni HIMAL SMADA Angkatan 1994, Kota Watampone. Dan Abdillah Ketua Harian Kota Makassar.

"Dalam pertemuan ini telah disepakati bahwa Pengurus HIMAL SMADA 94 adalah: Ketua Umum sekaligus Ketua Harian Bone: Hj. Faridah Hanafing, Ketua Harian Makassar: Abdillah, Sekretaris: Rita Febriyanti, Bendahara 1: Iriani, Bendahara 2: A. Yuliana," kata Andi Subhan M.

Menurut Andi Subhan M, pertemuan dan pembentukan pengurus angkatan ini adalah momentum yang penting. Apalagi dua tahun ke depan (2024) usia angkatan 94 ini sudah 30 tahun.

Sementara itu, Ketua Harian Makassar, Muh Abdillah, mengatakan, alumni 94, harus terus merawat kebersamaan, senantiasa menyambung sulaturahmi, yang sudah terjalin selama tiga tahun bersama saat sekolah dulu.

"Kita perlu senantiasa merawat silaturahmi ini, " katanya.

Hal yang Sama diungkapkan, Andi Bayu Arief, menurut, pertemuan seperti ini sangat baik untuk tetap menjaga agar silaturahim tidak terputus.

Hadir salam pertemuan tersebut diantaranya Andi Bayu Arif, Andi Muh. Yahya, Andi Subhan M, Abdillah, Buhaera, Syamsuddin, Rahmi Yuliani Arfan, Andi Titien S, Rukmini, dan Fiedra.

Pertemuan membahas hal-hal yang perlu dilakukan di masa mendatang. Pertemuan diakhiri dengan foto bersama. Sebelum bubar.

Seperti diketahui alumni sekolah ini yang tergabung dalam  Himpunan Alumni (Himal SMPPSMADAGA) dalam skala lebih besar, baru-baru ini juga telah menghelat acara tahunan Halal bi halal, di Kota Watampone, Jumat 6 Mei 2022.

Khusus alumni dari berbagai angkatan berkumpul mesjid Nurul Ilmi, di bilangan Jalan Lapawawoi, tepatnya di kompleks SMA Negeri 3 Watampone, Sulsel. (*/pp)

  • Bagikan