Irbar Mewacana Maju Pilwalkot, Ini Tanggapan RMB…

  • Bagikan
WAKIL Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (topi kuning) ketika salam satu jari dengan Irbar P Senobua dan teman alumninya, baru-baru ini. FT/IST-PALOPOPOS

PALOPO --- Kedekatan Irbar P Senobua dengan sejumlah tokoh tak diragukan lagi. Kedekatannya dengan tokoh-tokoh politik tampak terekam di berbagai kegiatan yang diikuti bakal calon yang realistis maju di posisi 02 pada pilwalkot Palopo.

Pada acara reuni akbar SMPN 1 Kota Palopo, baru-baru ini, Irbar P Senobua tampak mesra dengan Wakil Wali Kota Palopo Dr Ir H Rahmat Masri Bandso, M.Si. Mereka foto bersama sambil mengacungkan jari sebagai simbol nomor 1. RMB tampak tersenyum ketika Irbar melakukan swafoto (selfie). Kemudian diikuti berbagai teman-teman alumni lainnya. Mereka kompak salam satu jari. Ini pertanda kompak mau di pilwalkot Palopo mendatang. RMB didorong sudah pasti didorong maju 01 karena secara aturan sudah tak bisa lagi maju 02. Apa tanggapan RMB soal wacana Irbar. Ikuti ulasan Palopo Pos di edisi cetak hari Rabu 11 Mei 2022.(ary)

  • Bagikan