Ombas Hadiri Peresmian Rumah Adat Toraja di Manokwari, Ini Pesannya

  • Bagikan

Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang saat menyampaikan kata sambutann Senin, 9 Mei 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MANOKWARI-- Bupati Toraja Utara Yohanes Bassang, hadiri peresmian rumah adat warga masyarakat Toraja Mangrara Tongkonan di distrik Manokwari Barat, Provinsi Papua Barat, Senin, 9 Mei 2022.

Yohanes Bassang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat suku Arfak yang telah menerima keberadaan masyarakat Toraja di Manokwari maupun di seluruh daerah di Papua Barat.

Dia percaya, masyarakat Toraja di Tanah Papua mampu menjaga kepercayaan dari pimpinan, dia juga percaya bahwa masyarakat Toraja di daerah ini mendukung pemerintah di setiap program kerjanya.

“Arahkanlah dan bimbinglah masyarakat kami untuk menjadi lebih baik, kami percaya masyarakat kami sangat loyal terhadap pimpinan yang dapat mendukung program kerja pemerintah,” kata Ombas sapaan akrabnya.

Ombas, berharap kepada masyarakat Toraja di Manokwari untuk pandai menyesuaikan diri bersosialisasi kepada suku apapun dimanapun berpijak.

“Saya berpesan pandai-pandailah bergaul, bermasyarakat dengan seluruh masyarakat di Papua Barat khususnya di Manokwari,” katanya.

Ombas juga menginginkan, pemerintah daerah dapat membimbing masyarakat Toraja di daerah ini, sehingga dapat terus eksis dalam pembangunan didaerah ini. (albert tinus)

  • Bagikan