Dilantik, Raswil Tiga Periode Jabat Kades Buntu Awo

  • Bagikan
Kades Buntu Awo tiga periode, Raswil bersama pendukungnya usai pelantikan di Rujab Bupati Luwu, Belopa, Rabu, 11 Mei 2022. --ft: istimewa

* Segenap Keluarga serta Pendukung Berikan Ucapan Selamat

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA--
Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang melantik 90 Kepala Desa (Kades) periode 2022-2028 di Rujab Bupati, Belopa, Rabu, 11 Mei 2022. Termasuk Raswil, Kades Buntu Awo Kec. Walenrang Utara. Ia kini menjabat Kades sebanyak tiga periode.

Untuk diketahui, Raswil yang merupakan putra kelahiran Buntu Awo ikut bertarung pada Pilkades 24 Maret 2022 dengan perolehan 544 suara.

Pelantikan Raswil sebagai Kades, mendapat sambutan yang sangat antusias dari keluarga dan pendukungnya. Mereka memberikan 'kado' berupa ucapan selamat. Sejak sehari sebelum pelantikan, masyarakat sudah persiapan di kediaman Raswil. Warga sangat bersemangat untuk mengantar iring- iringan ke ke tempat berlangsung pelantikan yang cukup jauh.

Itu lantaran mereka telah memilih Kades yang telah terbukti kepimpinan selama dua periode. Dan tahun ini, melanjutkan ke tiga periode.

Pada kesempatan itu, Raswil mengatakan, apa telah diemban sekarang akan menjalankan amanah dengan baik untuk masyarakat, khususnya Buntu Awo. Ia juga mengajak seluruh masyarakat tetap membantu dalam menyelesaikan tugas-tugas dengan baik. Dan akan bekerja secara profesional, tidak membeda-bedakan antara satu sama lain.

''Dan harapan saya ke depan tetap merangkul yang berbeda pilihan pada saat Pilkades tetap mengajak berkolaborasi membangun desa buntu yang lebih maju lagi," tutup Raswil. (rls)

  • Bagikan