Irwan Hamid Ucapkan Selamat HUT Lutim ke-19

  • Bagikan
Irwan Hamid, anggota DPRD Sulsel asal PKB.

PALOPO --- Luwu Timur yang akan merayakan puncak peringatan hari jadinya Kamis 12 Mei 2022, besok, banjir ucapan. Ir Irwan Hamid, anggota DPRD Sulsel asal PKB mengucapkan selamat hari jadi Luwu Timur ke-19.

''Saya ucapkan selamat hari jadi Luwu Timur ke-19. Semoga Lutim makin jaya dan maju. Teruslah bergerak untuk menginspirasi,'' tandas Irwan Hamid, kepada Palopo Pos.

Apalagi, Luwu Timur pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Luwu Timur ke-19 sudah siap memasuki era Digitalisasi Government.

Luwu Timur memasuki era digitalisasi ditandai dengan Launching Tanda Tangan Digital yang dilaksanakan pada Hari Ulang Tahun Luwu Timur.

Kepala Dinas Kominfo, Hamris Darwis, mengatakan, Bupati Luwu Timur saat ini sudah mendapat izin menggunakan tanda tangan digital dari Balai Sertifikasi Elektronik Nasional RI. Untuk itu, Kabupaten Luwu Timur sudah siap menerapkan sistem administrasi publik berbasis digital elektronik.

Untuk Tanda Tangan Digital ini, pemerintah Kabupaten Luwu Timur bekerja sama dengan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) lewat aplikasi Srikandi. Dijelaskan Hamris Aplikasi Srikandi ini adalah milik negara yang sudah di tetapkan oleh Presiden Jokowi.(ary)

  • Bagikan