16 Tim Ramaikan Turnamen Bola Volly Putri Muhammad Fauzi CUP I

  • Bagikan

Suasana saat open turnamen bola volly. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAPPEDECENG-- Sebanyak 16 tim turut meramaikan open turnamen Bola Volly Putri Muhammad Fauzi CUP I yang dipusatkan di Lapangan Bola Volly Cendana Putih 1, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara.

Open Turnamen Bola Volly Putri , dibuka secara resmi anggota DPR RI Muhammad Fauzi ditandai pemukulan gong dan pemukulan bola pertama.

Hadiri dalam acara tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar Indah Putri Indriani yang juga Bupati Luwu Utara, Ketua DPRD Drs Basir, Pengurus Partai Golkar Luwu Utara, Wakapolres Luwu Utar, Kadis Pemuda Olahraga, Kadis Pendidikan, Ketua KONI serta 16 Tim Bola Volly Putri.

Muhammad Fauzi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini digagas oleh Partai Golkar Luwu Utara. ''Saya hanya memfasilitasi saja. Sebetulnya anggota DPR itu kehadirannya bukan hanya sebagai fisik, tapi juga di bidang olahraga. bukan hanya hadir 5 tahun sekali,'' katanya.

Dengan hadirnya partai di tengah tengah masyarakat, harapnya, ke depan demokrasi ini akan maju. Olehnya itu, ia menghadirkan partai itu setiap saat. Karena itu saya mencoba Partai Golkar untuk memulai ini. Kenapa harus volly karena cabor volly selalu membuat yang terbaik buat daerah setiap ajang turnamen. Karena itu, harus ada apresiasi.

Menurut Abang Fauzi, atlit itu harus direkayasa. Direncanakan, bukan lagi mengandalkan bakat alami, tapi perlu sentuhan dan intervensi sehingga pembinaan atlet bisa lebih terarah. ''Ke depan tentunya akan menghasilkan atlet yang berprestasi tidak hanya tingkat lokal tapi juga regional, nasional bahkan internasional.

Terakhir kepada yang menang jadilah juara yang bijaksana. Yang belum berhasil ini mungkin sukses yang tertunda, dan panitia jadilah panitia yang adil bagi semua. (junaidi rasyid)

  • Bagikan