Heboh! Oknum Kepala Desa Tidur dengan Istri Orang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-- FOTO seorang pria tidur dengan seorang wanita beredar luas dan jadi perbincangan masyarakat. Yang bikin heboh, karena si laki-laki disebut-sebut oknum kepala desa (Kades) berinisial THS (52), yang sudah dua periode menjabat dan baru saja menang lagi pada Pilkades 2022 lalu.

Sementara sang wanita, berinisial JS (44), perempuan yang sudah bersuami. Si pria diduga oknum Kades di Desa Pardamean, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumut.

Informasi di lapangan menyebutkan, skandal asmara antara THS dan JS beredar luas setelah foto tidur bersama beredar di tengah masyarakat.

Disebut-sebut, terbongkarnya kasus Kades Permaean diduga tiduri bini orang berkat ketidaksengajaan anak JS yang kala itu membuka handphone sang ibu.

Ketika membuka HP sang ibu, sang anak menemukan foto-foto mesra ibunya dengan pria lain.

Sontak, sang anak pun kaget hingga akhirnya foto itu beredar dan diketahui oleh HS (53), suami sah dari JS.

Setelah kasus dugaan skandal asmara ini terbongkar, HS, suami sah dari JS melapor ke Polresta Deliserdang.

“Ini masih laporan konseling. Kedepan akan kami panggil para pihak (yang berkaitan),” kata Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Cahyadi, Selasa 10 Mei 2022 sebagaimana dikutip beritanegeriku.com.

Kadek mengatakan, sejauh ini belum ada terlapornya. HS disebutnya baru sebatas konseling saja.

Kendati demikian, Kadek menyebut akan memanggil para saksi terlebih dahulu guna mengetahui duduk perkara yang sebenarnya.

Dari informasi diperoleh, laporan konseling HS terhadap Kades Pardamean berinisial THS dilayangkan pada 25 April 2022 kemarin.

Berkenaan dengan kasus dugaan Kades Pardamean disinyalir tiduri bini orang ini, warga desa pun sibuk berbisik-bisik.

Ada yang menyebutkan, bahwa dugaan skandal asmara ini telah berlangsung lebih dari satu tahun. Kala itu, HS, suami sah JS sempat menasihati istrinya untuk bertobat.

Ternyata, JS terus melanjutkan kisah asmaranya dengan sang Kades Pardamean. Diduga, JS sudah terlanjur kepincut dengan belaian Pak Kades Pardamean. Diketahui, HS, suami sah JS merupakan Badan Perangkat Desa (BPS). Bahkan, HS merupakan pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di desa tersebut. (net)

  • Bagikan