Panglima TNI Kunjungi Mamuju, Ada Apa?

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAMUJU -- Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan kunjungan kerja. Kali ini Jenderal TNI Andika melakukan kunjungan di Makorem 142/Tatag Mamuju Sulbar, Jalan Abd Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi barat, Kamis (12/05/2022).


Jenderal Andika Perkasa tiba di Makorem 142/Tatag dan melaksanakan peninjauan Rumah Dinas Makorem 142/Tatag yang sebelumnya di Resmikan oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, SH.


Tujuan kunjungannya ke Sulbar, Panglima mengatakan, Mamuju tahun lalu dilanda gempa bumi sehingga membuat prajurit kehilangan tempat tinggal.
"Ini perumahan dari Korem. Ada 118 rumah yang dibangun. Itupun sebenarnya masih kurang," kata Jenderal Andika.


Ia mengaku, anggaran pembangunan rumah dinas tersebut sebesar Rp 49 miliar.
"Artinya walaupun tipenya 45, kan bisa dilihat dari kualitas. Kita juga terus kembangkan Sumber Daya Manusianya," ungkapnya.


Dirinya berharap, prajurit bisa tetap fokus pada fungsi dan tugas mereka. Dirinya akan terus meningkatkan untuk kesejahteraan prajurit.


"PUPR merupakan perintah presiden untuk menambah kesejahteraan prajurit. Presiden sangat peduli kepada prajurit," jelasnya.(int)

  • Bagikan