Golkar, PAN, dan PPP Sulsel Jajaki Koalisi

  • Bagikan
Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi, dan Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan saat melakukan pertemuan untuk menjajaki koalisi. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Menjelang Pemilu 2024, Partai Golkar, PAN, dan PPP menjajaki koalisi. Setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ketiga partai tersebut bertemu di Jakarta, giliran pimpinan tingkat Provinsi Sulsel yang mengadakan pertemuan.

Demikian postingan Ketua DPD Golkar Sulsel, Dr HM Taufan Pawe SH MH melalui akun facebooknya, Sabtu, 14 Mei 2022.

Berikut postingan tersebut, "Menindaklanjuti pertemuan Ketua Umum Partai Golkar, PAN dan PPP di Jakarta, tadi malam kami melakukan pertemuan bersama Ketua DPW PAN Sulsel, bapak @ashabulkahfidjamal dan Ketua DPW PPP Sulsel, @imamfauzanau

Kami sebagai pimpinan partai di Sulawesi Selatan ingin menerjemahkan dengan baik apa yang telah diputuskan di pusat, duduk bersama untuk kepentingan bangsa dan tentunya keummatan, termasuk menjajaki koalisi yang baik untuk kesejahteraan masyarakat".

Di Palopo, Partai Golkar diketua Rahmat Masri Bandaso (RMB). Ketua PPP yakni H Haidir Basir, dan Ketua PAN Abduh Bakri Pabe. Kira-kira, kapan ketiga melakukan pertemuan di Palopo? (ikh)

  • Bagikan