RMB Bersama Mantan Pangdam Narsumber Dialog Kebangsaan Rapimnas IKAMI Sulsel

  • Bagikan
Para narasumber Dialog Kebangsaan Rapimnas IKAMI Sulsel di BPSDM Sulsel, Makassar, Sabtu, 14 Mei 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Wakil Wali Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) menghadiri acara Rapimnas IKAMI Sulsel yang mengangkat tema “Sulawesi Sebagai Pejuang Strategis IKN Nusantara” yang diadakan di BPSDM Sulsel, Jl. Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu, 14 Mei 2022.

Pada kegiatan ini, Wawali diberikan kesempatan untuk membawakan materi "Dialog Kebangsaan Kepemimpinan Pemuda dan Semangat Persatuan Indonesia".

Dalam dialog ini Wawali memaparkan berbagai problem kepemudaan dan tantangan di masa depan. Ia menyampaikan isu megatrend global yang saat ini sudah mengalamai perubahan dari VUCA ke TUNA.
Wawali juga menyampaikan bahwa faktor kunci kepemimpinan kaum muda adalah kepemimpinan transformatif dan berkelanjutan.

Tidak luput pula Wawali menyampaikan kepada ketua-ketua IKAMI Sulawesi Selatan dalam mengikuti rangkaian kegiatan Rapimnas ini harus selalu menjaga silaturahmi dan menjaga KeKompakan dalam menjadikan IKAMI kader pemimpin di masa akan datang.

Adapun pemateri kegiatan tersebut Kepala Biro Perencanaan Polda Sulsel (Karo Rena Polda Sulsel) Kombes. Pol. Joko Tutukonoto, Ketua KKSS Sulawesi Tenggara/Mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin
Mayjen TNI (Purn.) Andi Sumagerukka SE MM, Wakil Wali Kota Palopo Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi. (rls)

  • Bagikan