Ayo Buruan Mendaftar, 50 Perusahaan Chairul Tanjung Buka 2.200 Lowongan Kerja

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Di tengah lesunya ekonomi akibat pandemi Covid-19, justru pengusaha nasional Chairul Tanjung alias CT membuka lowongan kerja. Besar-besaran lagi. Di perusahaan miliknya, CT Corp, sedikitnya ada 2.200 lowongan di puluhan perusahaan CT Corp yang terbuka untuk umum.

Peluang karir ini dibuka seiring dengan perhelatan Allo Bank Festival 2022. Festival besar ini bakal digelar 20-22 Mei di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Direktur Transmedia Latif Harnoko seperti dikutip dari detik.com, mengatakan ada sekitar 50 perusahaan di bawah naungan CT Corp yang membuka kesempatan kerja untuk 250 posisi berbeda.

"Kita akan melakukan proses rekrutmen juga di Allo Bank Festival. Kita tanpa sadar kalau dikonsolidasikan CT Corp butuh hampir karyawan sekitar 2.200-an lebih. Itu hampir dari 50 perusahaan lebih," ungkap pria yang akrab disapa Noko, Rabu, 11 Mei 2022.

"Kesempatan kerja ini 100% di CT Corp. Ada sekitar 250 lebih posisi," ujarnya.

Lalu, bagaimana cara untuk melamar? Noko menjelaskan pendaftaran lamaran kerja bisa dilakukan di career.allofest.com. Bagi yang berminat bisa juga mengecek lamaran yang tersedia di website tersebut.

Mekanismenya, calon pelamar mendaftarkan diri terlebih dahulu di website. Pelamar hanya perlu menginput beberapa rata diri nama, tanggal lahir, hingga nomor KTP.

Calon pelamar dapat memilih dua posisi lowongan di dua perusahaan CT Corp yang berbeda saat melakukan pendaftaran. Setelah mengisi form pendaftaran online dan mengirimnya, pelamar tinggal menunggu konfirmasi lewat email.

Tes akan dilakukan secara langsung saat hajatan Allo Bank Fest 2022. Untuk waktunya akan diinformasikan lewat email konfirmasi.

Lowongan apa saja yang dibuka? Ada sekitar 2.500 posisi untuk 2.200 orang di 50 perusahaan CT Corp. Misalnya saja di Allo Bank, perusahaan membuka dua posisi lowongan sebagai IT Operations Engineer dan juga Digital Marketing Manager.

Ada juga Bank Mega yang membuka lowongan besar-besaran untuk 150 posisi card and loan officer. Ada juga 40 posisi frontliner untuk kantor Bank Mega. Posisi-posisi lainnya bisa langsung dicek di career.allofest.com.

Daftar lengkap perusahaan Grup CT Corp yang membuka lowongan kerja ada di halaman berikutnya.

Berikut ini daftar lengkap perusahaan di bawah naungan CT Corp yang membuka lowongan kerja:

Allo Bank
Antavaya Group
Bakso Boedjangan
Bank Mega
Bank Mega Syariah
Baskin Robbins
Beutynesia
berbuatbaik.id
Apartemen Trans Properti
CNBC Indonesia
CNN Indonesia
Coffee Bean and Tea Leaf
CT Arsa Foundation
CT Corp Digital
detikcom
Duta Bangsa
Female Daily Network
Grand Tasty Chicken
Gyu Katsu Nikaido
Holding CTC
Ibis Bandung Trans Studio
Insert Live
Jayatama
Mega MCF
Mega Asset
Mega Auto Finance
Mega Capital Sekuritas
Mega Finance
Mega Insurance
Mega Investama
METRO
PFI Mega Life
Sakura
Trans Luxury Hotel
Trans Digital Lifestyle Group (CXO)
Trans Entertainment
Trans Fashion
Trans Media Sosial
Trans Property
Trans Ressort Bali
Trans Shopping Mall
Trans Studio Bandung Themepark
Trans 7
Transmart
Trans TV
Transvision
Wardani Bali
Warunk Upnormal
Wendy's (*/pp)

  • Bagikan