Ustaz Kondang Ahmad Alhabsyih akan Safari Dakwah dan Halal Bi Halal di Masjid Terapung Smanet Palopo

  • Bagikan

Ustaz Ahmad Alhabsyih. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sekolah Menengah Atas Negeri 3 (Smanet) Palopo akan menghadirkan ustaz kondang Ahmad Alhabsyih.

Ustaz kondang ini akan memberikan tauziah di Masjid Terapung Smanet Palopo, Kamis, 19 Mei 2022 mulai pukul 10.30 Wita-11.45 Wita yang dirangkaikan dengan salat duhur berjamaah.

Pada halal bi halal nantinya, akan dihadiri siswa, guru, dan alumni Smanet Palopo.

Ketua Pembangunan Masjid Terapung Smanet yang juga sekaligus Ketua Panitia, Baharman Supri MM, mengatakan, Ustaz Ahmad Alhabsyih akan bersilaturahim sekaligus berdakwah di masjid itu.

Masjid ini sendiri dibangun oleh alumni sekitar 300, siswa,100, dan 100 masyarakat umum. Kapasitas masjid hanya bisa menampung 300 jamaah. Tapi, panitia akan menyediakan tenda dan 200 kursi.

''Kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan Dishub untuk penggunaan satu arah di depan Smanet Palopo,'' kata Baharman Supri, Senin malam, 16 Mei 2022.

Menurut Baharman Supri yang juga anggota DPRD Kota Palopo, tujuan menghadirkan Ustaz kondang dan ganteng ini karena masjid ini perlu diperkenalkan ke masyarakat sebagai satu- satunya masjid terapung di Luwu Raya yang ada di tengah Kota Palopo dan di kawasan Pendidikan.

''Apalagi siswa-siswa sebagai kaum milenial sangat familier dengan Ustaz kondang kita ini,'' katanya.

Sedangkan tujuan yang manumental adalah mendakwahkan ajaran Islam adalah tanggung jawab semua.

''Ayo kita ramaikan. Dakwah ini gratis sekaligus untuk silaturrahim. Karena masuk surga semua gratis. Insya Allah,'' pungkas politis Partai Golkar ini. (*/uce)

  • Bagikan