Lutra Raih Medali Perak di Kejurnas Domino di Makassar

  • Bagikan

Ketua PORDI Luwu Utara Kompol Purn. Hamuddin. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Luwu Utara berhasil meraih medali perak pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Domino yang dilaksanakan Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) di Makassar baru baru ini.

Luwu Utara meraih medali perak setelah pada partai final dikalahkan Kota Makassar.

Ketua PORDI Luwu Utara Kompol Purn. Hamuddin, Selasa, 17 Mei 2022 mengucapkan alhamdulillah, setelah beberapa hari melaksanakan kegiatan Kejuaraan Nasional PORDI (Persatuan Olahraga Domino Indonesia) dan Lutra berhasil meraih medali perak.

Pertandingan sangat menegangkan ketika atlet domino Luwu Utara berhadapan dengan Makassar di partai final memperebutkan medali emas. Dan akhirnya, Kota Makassar yang mendapatkan juara pertama dan Luwu Utara kedua, disusul Palopo urutan ketiga pada ajang Kejurnas Pordi ini.

Hamuddin yang juga Anggota DPRD Luwu Utara ini mengatakan kita bersyukur, mendapatkan juara kedua pada ajang nasional ini.

''Padahal kita baru saja bergabung di dalam PORDI tapi sudah mendapatkan juara kedua di ajang yang sangat besar ini.
Terima kasih kepada seluruh atlet, terutama yang sudah mengharumkan nama Luwu Utara, yaitu Bapak Nasruddin dan Juga Bapak Addas. Semoga di ajang selanjutnya bisa mendapatkan peringkat pertama,'' pungkas ketua PBSI Lutra ini. (junaidi rasyid)

  • Bagikan