Motor Kawasaki Tabrakan Vega di Nusa Luwu Utara, Dua Pengendara Tewas, Seorang PNS

  • Bagikan
Korban lakalantas Drs Syahrul dan Aldi meninggal dunia di PKM Sabbang, Selasa, 17 Mei 2022. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Dua orang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Trans Sulawesi Lingkungan Nusa Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara sekitar pukul 19.30 Wita, Selasa, 17 Mei 2022.

Kasatlantas Luwu Utara AKP Andi Bakri mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor Kawasaki KLX, Warna Hijau, B 3185 PJO, yang dikendarai oleh Lel. DRS. SYAHRUL, yang berbenturan dengan sepeda motor Yamaha Vega, Warna Hitam, tanpa TNKB, yang dikendarai oleh Aldi, yang berboncengan dengan Tomi.

Menurut Andi Bakri, adapun identitas Pengendara pengendara sepeda motor Kawasaki KLX, Warna Hijau, B 3185 PJO, Lel. Drs Syahrul, umur 56 tahun, Pekerjaan Pegawai Negeri Sipil, Alamat Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara.

Kemudian Pengendara Sepeda Motor Yamaha Vega, Warna Hitam, Tanpa TNKB, Lel. ALDI, Umur 22 Tahun, Pekerjaan Tani, Alamat Dusun Rantepaccu, Desa Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Dan yang dibonceng sepeda motor Yamaha Vega, warna hitam, tanpa TNKB, Lel. Tomi, Umur 21 tahun, pekerjaan tani, alamat Dusun Rantepaccu, Desa Baebunta, Kabupaten Luwu Utara.

Menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP, bahwa Sepeda Motor Kawasaki KLX, Warna Hijau, B 3185 PJO, yang dikendarai oleh Drs Syahrul, bergerak dari arah timur menuju barat, yakni Masamba menuju ke arah Sabbang menggunakan jalur agak ke kanan lalu mendahului mobil yang ada di depannya. Bertepatan datangnya sepeda Motor Yamaha Vega, Warna Hitam, Tanpa TNKB, yang dikendarai oleh Aldi, berboncengan dengan Tomi, yang mana pada saat itu bergerak dari arah yang berlawanan yakni arah barat menuju ke arah timur yakni Sabbang menuju ke arah Masamba tanpa lampu penerangan yang memadai. Sehingga, terjadi benturan yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Akibat dari Laka Lantas tersebut, pengendara sepeda motor Kawasaki KLX, warna hijau, B 3185 PJO, Lel. DRS. SYAHRUL, mengalami luka di hidung serta telinga mengeluarkan darah, kepala bagian belakang robek, dan meninggal dunia di Puskesmas Marobo.

Kemudian pengendara sepeda Motor Yamaha Vega, Warna Hitam, Tanpa TNKB, Lel. ALDI, mengalami luka robek pada bagian leher telinga mengeluarkan darah, kepala robek, dan meninggal dunia di Puskesmas Marobo.

Boncengan Sepeda Motor Yamaha Vega, Warna Hitam, Tanpa TNKB, Lel. TOMI, mengalami luka memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, kepala robek, dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Andi Djemma Masamba. (junaidi rasyid)

  • Bagikan