Disambut Seperti Pahlawan, Atlit Dayung Nurtang Diarak Keliling Kota Palopo

  • Bagikan
Nurtang, Atlet Dayung Palopo saat dijemput bersama orang tuanya di kediaman Ketua KONI Palopo, Haerul Salim di Bua, setelah tiba dari Makassar.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO---Kegembiraan sejumlah pihak membuat Nurtang, atlit Dayung yang memperkuat tim sea games disambut meriah, ia diarak mengelili sejumlah rute jalan di Kota Palopo.

Nurtang yang memilih berdiri menggunakan mobil pick up kelurahan terlihat sesekali melambaikan tangan kepada masyarakat di jalan yang melihat kehadirannya bersama iring iringan sekitar seratusan kendaraan baik motor dan puluhan mobil, Rabu 18 Mei 2022.

Diketahui Atlet Dayung Palopo, Nurtang selama ini menjadi pembicaraan publik Kota Palopo karena baru saja mempersembahkan medali perak untuk Indonesia di kontes sea games yang berlangsung di Vietnam, baru baru ini. Atlet Padayung asal Kota Palopo, Nurtang Cs berhasil meraih medali perak untuk Indonesia pada kelas empat pedayung rowing atau lightweight women’s quadruples scull 2.000 meter SEA Games 2022 di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, Vietnam, Jumat, pekan lalu.
Pada pagi tadi, ia disambut seperti pahlawan oleh KONI Palopo, Podsi Palopo dan sejumlah masyarakat Kota Palopo, di Bua, Kabupaten Luwu. Sejumlah pejabat pemerintah juga turut menjemput.

Nurtang dijemput bersama orang tuanya di kediaman Ketua KONI Palopo, Haerul Salim di Bua, setelah tiba dari Makassar.

Nurtang terlihat sumringah, tatkala melihat rombongan menjemputnya. "senang sekali," singkat Nurtang kepada media sesaat sebelum bertolak ke Palopo, ia didampingi kedua orang tuanya yang sejak pagi datang menjemput anaknya yang telah membanggakan masyarakat Palopo.

Tak terkecuali Ketua KONI Palopo, Haerul Salim, dan Ketua Podsi Palopo, Jodi yang telah mempersiapkan penjemputan ini pun tak kalah sumringahnya. (Ald)

  • Bagikan