Ribuan Jemaah Bakal Hadiri Safari Dakwah Ustaz Kondang Ahmad Alhabsyih di Masjid Terapung Smanet Palopo

  • Bagikan
Nampak Ketua Panitia Safari Dakwah dan Halalbihalal Smanet Palopo, Baharman Supri saat mengecek kesiapan acara. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ribuan jemaah atau masyarakat Kota Palopo bakal menghadiri safari dakwah ustaz kondang Ahmad Alhabsyih dalam acara Safari Dakwah di Masjid Terapung Sekolah Menengah Atas Negeri 3 (Smanet) Palopo.

Mereka yang akan hadir di antaranya 500 siswa, guru, dan alumni. Juga,masyarakat yang ada di Kota Palopo akan mendengar ceramah dari ustaz kondang ini.

Ketua Panitia, Baharman Supri, MM kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Rabu, 18 Mei 2022 mengatakan, banyaknya masyarakat yang akan mengikuti safari dakwah ini, bakal membuat jalan trans Sulawesi terganggu. Makanya, Safari Dakwah dan Halal bi Halal ini, pihak panitia meminta maaf atas pengguna jalan khususnya yang ada di depan Smanet.

''Kami dari panitia meminta maaf. Karena, besok pengguna jalan di depan Smanet sedikit terganggu karena acara di Masjid Terapung diprediksi akan dihadiri seribuan orang,'' kata Baharman Supri yang juga ketua pembangunan Masjid Smanet.

Ia menyatakan, kalau ternyata banyak orang yang mau datang. Makanya, mereka menyiapkan tenda di pinggir kolam untuk umum.

''Kami juga sudah mengantisipasi hal ini. Dan, sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian yakni Polres Palopo dalam hal ini Polantas serta Dinas Perhubungan agar merekayasa jalan sekiranya terjadi kemacetan. Sampai malam ini, panitia dalam hal ini alumni masih merampungkan seluruh kebutuhan agar acara berlangsung lancar dan penuh khidmat,'' pungkasnya. (*/uce)

  • Bagikan