Keren…! RMB jadi Penguji Mahasiswa Program Doktor Ilmu Administrasi Publik Universitas Brawijaya Malang

  • Bagikan
Wawali Palopo, Dr Rahmat M Bandaso menjadi penguji mahasiswa doktor Ilmu Administrasi Univ. Brawijaya Malang. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO --- Wakil Wali Kota Palopo Dr. Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, diundang sebagai Tim Penguji dalam Ujian atau Sidang Ujian Akhir Disertasi dengan program Doktor di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Rabu (18/05/2022) yang diselenggarakan secara virtual.

Adapun yang diuji adalah mahasiswa PDIA Harsya Harun, Program Doktor Ilmu Administrasi, Minat Ilmu Administrasi Publik.

Dengan mengangkat Tema Disertasi Mahasiswa Program Doktor "Pembentukan Kelembagaan Perangkat Daerah Pemerintah Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan", Wakil Wali Kota Palopo memberikan beberapa pendapat yang diberikan pada mahasiswa Brawijaya Malang Harsya Harun untuk Judul Desetasi agar bisa dipertanggung Jawabkan Kedepannya.

"Tentunya saya seorang penguji berterimahkasi kepada bapak Harsya Harun yang sudah meneliti disertasi dan memberikan karya ilmia di kota Palopo untuk Pembangunan Kota Palopo kedepannya," ucap RMB, akronom nama Rahmat Masri Bandaso.

Pada kesempatan itu, RMB menyampaikan harapannya agar Harsya Harus dapat menjadikan Penitian ini untuk Pemerintah Daerah Kota Palopo sebagai wilayah Tempat ia melakukan Penelitian.

"Dan tidak luput pula Harsya Harun mahasiswa Brawijaya Malang harus menjadikan penelitiannya ini untuk dimanfaatkan kepada perangkat daerah di wilaya tempat penelitinya," kata Politisi Partai Golkar ini.

Rahmat Masri Bandaso juga memberikan saran kepada Harsya Harun sebagai Mahasiswa Program Doktor agar Disertasinya bisa menjadi Contoh untuk diterapkan dalam Pengembangan Daerah Nantinya.

"Namun demikian saya ingin menambahkan saran kepada bapak Harsya Harun kedepan nantinya kita bisa menjadikan Disertasi ini sebagai contoh kepada perangkat daerah nantinya," kata Wakil Wali Kota Dua Periode ini.

Diketahui ujin akhir Disertasi ini diikuti beberapa undangan dan penguji dihadiri oleh Prof. Dr. Bambang Supriyono, Dr. Bambang Santoso Haryono, Dr. Endah Setyowati, Prof. Dr. Agus Suryono, Prof. Dr. Sumartono, Dr. M.R. Khairul Muluk, Fadillah Putra, S.Sos., M.Si., MPAff., Ph.D, dan Prof. Dr. Endang Wirjatmi Tri Lestari, M.Si. (INT)

  • Bagikan