Wahai Emak-emak Cantik, Ini 5 Tanda Suami Punya Wanita Simpanan, Diam-diam Menghanyutkan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Irama kehidupan rumah tangga memang tidaklah selalu terdengar merdu. Malah, terkadang fals. Yah, dalam kehidupan rumah tangga, ada kalanya godaan selalu datang menghampiri termasuk orang ketiga atau wanita simpanan.

Biasanya selingkuh terjadi jika sudah tak adanya rasa sayang terhadap pasangan. Mirisnya pihak perempuan jarang mengetahui perubahan sikap suami yang mulai mendua.

Agar tidak kecolongan, yuk simak 5 ciri-ciri si doi mulai selingkuh seperti dilansir dari Pop Sugar.

  1. Password di Telepon Genggam
    Suami yang biasanya terbuka dengan telepon genggamnya, kini memproteksi gawai miliknya dengan password. Ia pun terlihat lebih ‘hati-hati’ ketika kamu ingin meminjam barang pribadinya tersebut.

Apabila kamu menanyakan tentang password tersebut, si dia terlihat enggan memberi tahu kamu. Di sini kamu bisa muali curiga jika dia berselingkuh.

  1. Sering Lembur
    Pasangan kamu menjadi lebih sering pulang malam, entah apapun alasannya. Mulai dari lembur, kerjaan tambahan, meeting, dan hal lain.

Jika biasanya ia pulang ke rumah maksimal jam 7 malam, kini jadwalnya semakin malam dan jadi tidak menentu. Apabila hal ini terjadi, kamu patut hati-hati.

  1. Membatalkan Kencan
    Pasangan yang biasanya selalu tepat waktu dan bersemangat untuk kencan dengan kamu, kini memiliki berjuta alasan untuk menghindar dari waktu berdua.

Entah itu terlanjur ada janji dengan teman, meeting dengan klien, lelah, dan masih banyak alasan lain.

  1. Hubungan Intim Berkurang
    Mungkin kamu menyadari akhir-akhir ini suami tidak lagi bergairah untuk melakukan hubungan intim. Padahal, sebelumnya dalam seminggu minimal ada sekali waktu bercinta.

Hati-hati, bisa jadi ia mulai ada yang lain di hatinya.

  1. Hobi Baru

Suami mendadak memiliki hobi baru. Bisa jadi ia tiba-tiba jadi gemar memancing, olahraga, ngopi di coffee shop, atau hal lain.

Anehnya, ia tidak pernah meminta kamu untuk menemaninya. Semua hobi baru tersebut dilakukannya dengan ‘teman-temannya’. Ehmmm, perlu hati-hati.(gp/pp)

  • Bagikan