Berbagai Pihak Colling Down, Terkait Komentar ‘Kadis Kapujiang dan Dongo’

  • Bagikan
ILUSTRASI (NET)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Perang komentar "Kadis Kapujiang dan Dongo" yang sempat viral di media sosial (medsos), akhir pekan lalu, mulai menurun tensinya, Selasa, 17 Mei 2022 kemarin. Berbagai pihak colling down (tenang).

Kecuali Sulaiman Hasil Tangarang, masih membuat postingan pada akun facebooknya; "Adakah Acara Hari ini?? Masih La Rahing DonGo' Kah Mewakili".

Postingan tersebut hanya dikomentari biasa oleh netizen. Seperti komentar Zul Kifli pada postingan tersebut; "Bisa jadi". Lalu Anita Oktaviani; "nda mi tawwa. kepo terus mki ini apa lg acarax". Lalu dibalas lagi Sulaiman Hasli Tangarang; "Alhamdulillah Kalau Sudah Tidak Mi".

Namun sebelumnya, komentar akun facebook diduga milik Haidir Basir "Kadis Kapujiang dan Dongo" memantik reaksi di media sosial. Sampai mantan anggota DPRD Palopo, Hamka Pasau, ikut menanggapinya.
"…Betul sekali ayah (Haidir Basir). Ini aslinya kapujiang. Tidak mengerti tupoksinya. Padahal banyak mi gelar," sebut Hamka pada kolom komentar postingan tersebut.

Kemudian pada kolom komentar pada postingan tersebut, Hamka juga menuliskan "mau sekali mi jadi Walikota toda".
Postingan tersebut merembet ke pendukung. Sebuah infografis yang diposting sejumlah orang dekat FKJ memuat foto Farid Kasim Judas menuliskan kalimat "Semakin kau memelihara kebencian, semakin menunjukkan kualitasmu yang dangkal".

Kemudian Sulaiman Hasli Tangarang juga memposting infografis memuat gambar dan kalimat "La Dongo, semakin sering ko wakili Walikota dalam satu kegiatan, semakin ko tunjukkan sikap serakahmu dan disitu pula kelihatan ke-Dongo-anmu. Karena semua tahu kau anak Walikota. Dongo itu kebagaan yang dangkal".

Hasrianto Marsaleh lantas memposting status panas "Memaafkan adalah sifat Pemberani, *** (edit), Kasi Laki2 memang dirimu selama ini di diamiko".

Kemudian Sulaiman Hasli Tagarang juga memposting "Borro bangji, ituji jawabannya, kalau merasako kalau laki2 orang harus tegas iya kaumi orangnya".

Untuk diketahui, Sulaiman merupakan orang pertama membuat postingan "Tidak Ada Mika Kadis Yang Bisa Mewakili Walikota Yang Ada Korelasinya Dengan Kegiatan. Kenapa Beliau Terus Mewakili Lee ???" Postingan tersebut dikomentari Haidir Basir dan viral. (ikh)

  • Bagikan