Diskominfo-SP Torut Kunjungan Studi Tiru ke Lutra Terkait Tanda Tangan Elektronik

  • Bagikan

Kepala Dinas Kominfo-SP Drs. Johny Parubak, M.Si bersama Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si, dan jajarannya, Jumat 20 mei 2022. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Toraja Utara melakukan kunjungan studi tiru ke Kabupaten Luwu Utara.

Kunjungan ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo-SP Drs.Johny Parubak, M.Si. Mereka diterima langsung Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si, Jumat, 20 Mei 2022.

Dalam kunjungan studi tiru ini, dimaksudkan untuk mempelajari penerapan Tanda tangan Elektronik (TTE) dimana Dinas Kominfo-SP Kabupaten Luwu Utara menjadi salah satu kabupaten telah menerapkan sistem ini.

Bupati Hj. Indah Putri Indriani, S.IP., M.Si, menyambut baik kunjungan studi tiru ini dan berterimakasih telah memilih Kabupaten Luwu Utara sebagai percontohan.

"Selamat datang di Kabupaten Luwu Utara. Terima kasih telah memilih kabupaten kami untuk ditempati sebagai tempat studi tiru khususnya pada Dinas Kominfo-SP Luwu Utara. Kiranya apa yang dipelajari bermanfaat," ucap Bupati Luwu Utara.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo-SP Drs.Johny Parubak, M.Si mengucapkan terima kasih. ''Kami ucapkan terima kasih sudah mengijinkan kami untuk melakukan studi tiru yang akan kami lakukan khususnya pada dinas Kominfo-SP Luwu Utara,'' katanya.

"Apa yang kami studi tiru di sini (Luwu Utara) untuk kami dapat mempelajari dan kiranya dapat kami terapkan pada Kabupaten Toraja Utara,” tutup Kadis Kominfo-SP. (albert tinus)

  • Bagikan