Dilantik Menjadi Presidum KAHMI Sulsel, Abang Fauzi Harapkan Kehadiran KAHMI Bisa Bermanfaat Buat Masyarakat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Anggota DPR RI Muhammad Fauzi yang juga Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel mengharapkan kehadiran KAHMI, manfaatnya bisa dirasakan seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan Abang Fauzi sapaan akrab suami Bupati Luwu Utara ini, usai dilantik bersama 6 presidium KAHMI Sulsel oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ahmad Doli Kurnia Tanjung di Hotel Four Point, Jl. Andi Djemma, Makassar, Sabtu 21 Mei 2022.

Menurut Abang Fauzi, KAHMI adalah rumah bagi banyak golongan dan warna. Potensi ini, jika dimanfaatkan dengan baik akan memberi kontribusi besar bagi kemajuan daerah.

“KAHMI bisa menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam memajukan daerah. Di KAHMI ini semua warna menyatu dalam bingkai hijau-hitam. Semangat insan cita ini adalah kekuatan besar,” kata Fauzi.

Anggota DPR RI Dapil Sulsel III ini berharap, kehadiran KAHMI akan dirasakan manfaatnya, tidak hanya bagi internal HMI, tetapi lebih luas untuk kesejahteraan masyarakat lewat program-programnya.

“Mewakili pengurus, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak sehingga pelantikan terlaksana dengan baik. Juga mengajak seluruh elemen masyarakat Sulsel untuk bersinergi bersama KAHMI demi kemajuan bersama,” tutupnya.

Tujuh presidium KAHMI yang dilantik yakni Muhammad Natsir, Ni’matullah, Mustari Mustafa, Muhammad Fauzi, Fadriati, Aminuddin Syam, dan Bachtiar Manajeng. Pengurus yang dilantik lebih dari 300 orang. (junaidi rasyid)

  • Bagikan