Tim Domino Palopo hanya Tembus 16 Besar Bupati Bone Cup

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BONE-- Tim atau peserta kejuaraan lomba domino Kota Palopo gagal meraih kemenangan pada kejuaraan open turnamen Bupati Cup Bone yang diselenggarakan di Kabupaten Bone, pada Sabtu, 21 hingga Minggu, 22 Mei 2022.

Tim asal Palopo hanya bisa menembus babak 16 besar. Berbeda dengan Kejurnas yang baru-baru ini dilaksanakan di Kota Makassar dengan menyabet juara 3.

Wakil ketua Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Palopo, Yasman Miming mengatakan bahwa kejuaraan yang mereka ikuti ini gagal mempersembahkan juara.

Meski begitu, Yasman yang juga merupakan salah satu peserta dalam turnemen ini menegaskan jika kegagalan dalam turnemen tidak menyurutkan semangatnya untuk terus mempertajam keterampilan para peserta yang diikutkan.

"Kegagalan ini tidak membuat kami putus semangat. Kami terus akan berbenah dan terus berlatih untuk menghadapi event-event selanjutnya," kata Yasman Miming melalui ponselnya, Minggu, 22 Mei 2022.

Yasman menilai, dalam permaiman domino tidak hanya mengutamakan skill saja, melainkan juga keberuntungan. Adapun, peserta yang keluar sebagai pemenang dalam kejuaran ini yakni 5 tim dari yakni, Kab. Bone, Pinrang, dan Sulbar.

"Untuk kami dari Palopo, hanya bisa menembus babak 16. Tapi, itu tidak membuat kami putus asa," tandas Yasman. (rul)

  • Bagikan