Muh Taqwa Muller Resmi Mendaftar Wakil Bupati Lutim

  • Bagikan

NAMPAK Muh,Taqwa Muller saat mendftar. --karim--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI- Anggota DPRD Provensi Sulawesi-Selatan (Sulsel) , Muh Taqwa Muller Resmi Mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Luwu Timur masa jabatan 2021-2026.

Dari Pantauan, Anggota Fraksi Golkar Sulsel ini mengenakan kemeja Batik bercorak Kuning tiba di Kantor DPRD Luwu Timur, sekitar pukul 14:30 Wita.

Ia diantar puluhan simpatisannya, terlihat juga istrinya Febriana Rombe , saudaranya Nusrawati Muller dan Idul Adha Muller (Bendahara Partai Gerindra).

Di sekretariat Panlih, Mamat sapaan akrabnya langsung menyetor berkas Pendaftaran dan diterima langsung Sekretaris Panlhi Aswan Asis.

Hadir Juga Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Aripin yang juga ketua DPRD Luwu Timur dan Anggota Fraksi Golkar Luwu Timur Badawi Alwi.

Muh Taqwa Muller mengatakan setelah resmi mendaftarkan diri , selanjutnya dirinya akan menjemput rekomendasi ke DPP Golkar.

"Kita tunggu saja, Dalam waktu dekat ini rekomendasi sudah ada di tangan saya, "katanya

Adik Almarhum (Husler) ini berharap, setelah resmi mendaftarkan diri sebagai Wabup "dengan Bismillah" bisa diberikan amanah mendampingi Bupati Budiman di sisa masa jabatannya.

"Kita tahu bahwa, almarhum Pak Husler dari Golkar. Mudah -mudahan saya juga bisa melanjutkan perjuangannya beliau jika kelak diberi amanah sebagai Wakil Bupati Luwu Timur," tandasnya.

Ia melanjutkan, jika kelak terpilih, ia juga bisa mengobati rasa kehilangan beliau (Almarhum, Husler).

"Mudah-mudahan masyarakat Luwu Timur bisa terobati dengan kehadiran saya. Saya kira perbedaan saya dengan beliau tidak terlalu jauh beda," katanya.

Apalagi, lanjutnya dirinya pernah mendampingi almarhum pada saat masih Wakil Bupati Luwu Timur.

"Saya saat itu sopirnya, selama 5 tahun, insha Allah kehadiran saya, masyarakat Luwu Timur bisa terobati ," katanya.

Taqwa juga mengaku sudah membangun komunikasi dengan partai lain lewat Ketua DPD II Golkar Luwu Timur Aripin.

"Saya juga berterima kasih atas peran penting dari Pak Ketua DPD II Golkar Luwu Timur Pak Aripin. Mudah-mudahan bisa dikondisikan semua," tandasnya

Sekertaris Panlih, Aswan Asis mengatakan, Muh Taqwa Muller merupakan pendaftar ke 3 bakal calon Wabup Luwu Timur yang mamasukkan berkas ke Panlih.

Aswan mengatakan, berdasarkan jadwal tanggal 27 Mei merupakan akhir pendaftaran bakal Calon Wabup Lutim.

"Diharapkan paling lambat 27 Mei berkas semuanya lengkap. Setelah seluruh berkas masuk, baru akan dilakukan tahapan selanjutnya,'' oleh katanya.(karim)

  • Bagikan