Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka Saat Tanggal Merah 26 Mei 2022

  • Bagikan

Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan perawatan kendaraan pelanggan di bengkel. Bengkel resmi Kalla Toyota akan tetap buka di tanggal merah 26 Mei 2022 mendatang. Libur nasional memperingati kenaikan Isa Almasih ini dapat pelanggan manfaatkan untuk melakukan servis kendaraan. Bengkel Kalla Toyota siap melayani kebutuhan perawatan kendaraan pelanggan, diantaranya servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya. Jadwal operasional bengkel tetap berjalan normal dari pukul 08:00 hingga 16:30 WITA. --hmskallatoyota--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR,-- Bengkel resmi Kalla Toyota akan tetap buka di tanggal merah 26 Mei 2022 mendatang. Libur nasional memperingati kenaikan Isa Almasih ini dapat pelanggan manfaatkan untuk melakukan servis kendaraan. Bengkel Kalla Toyota siap melayani kebutuhan perawatan kendaraan pelanggan, diantaranya servis berkala, penggantian oli, hingga berbagai jenis perbaikan lainnya. Jadwal operasional bengkel tetap berjalan normal dari pukul 08:00 hingga 16:30 WITA.

Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota memiliki jaringan 28 bengkel resmi yang tersebar di Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra. Bengkel ini terdiri dari 23 bengkel general repair (GR) dan 5 bengkel body and paint. Seluruh kegiatan operasional di bengkel Kalla Toyota tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelanggan dapat merasa aman dan nyaman.

“Untuk menghadirkan kemudahan dan pelayanan optimal kepada pelanggan setianya, Kalla Toyota tetap buka dan siaga melayani pelanggan di hari libur nasional. Hal ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan pelayanan servis terbaik. Selain berkunjung ke bengkel resmi, pelanggan juga dapat memanfaatkan program Home Service. Pelanggan cukup menghubungi Kalla Care untuk melakukan booking service terlebih dahulu,” pungkasnya.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan berupa program servis hemat bertajuk Amayzing Service di bulan Mei ini. Pelanggan yang ingin melakukan servis berkala ke-2 sampai ke-6 akan mendapatkan gratis Oli TMO Synthetic 1 liter dan wiper fluid seniilai 144 ribu rupiah. Dan bagi pelanggan yang melakukan servis berkala ke-7 dan ke-11, Kalla Toyota memberikan promo mulai dari 700 ribu rupiah. Promo ini berlaku untuk kendaraan Toyota Agya, Toyota Calya, Toyota Avanza, dan Toyota Rush yang berlaku hingga tanggal 31 Mei 2022 mendatang.

Selain itu, Kalla Toyota juga menerapkan promo servis perawatan umum, diantaranya pembersihan rem mulai 225 ribu rupiah, interior cleaning mulai 212 ribu rupiah, spooring and balancing mulai 212 ribu rupiah, penggantian wiper mulai 240 ribu rupiah, hingga pembersihan AC mulai 224 ribu rupiah. Seluruh promo servis perawatan umum ini sudah termasuk free check up 30 item kendaraan dan gratis uji emisi kendaraan.

Di bulan Mei ini, Kalla Toyota juga menghadirkan promo pembelian ban mobil. Bagi pelanggan yang membeli ban di Kalla Toyota, akan mendapatkan free balancing, pentil ban, dan pengisian nitrogen. Pelanggan dapat hemat hingga 250 ribu rupiah. Toyota Tire Solution memberikan kemudahan dan keuntungan membeli ban dengan harga kompetitif dan terdiri dari berbagai macam merk. (rls/pp)

  • Bagikan