Kapolres Tana Toraja Temu Akrab Bersama Insan Pers, Beberkan Kegiatan Sambut Hari Bhayangkara

  • Bagikan

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi bersama jajaran Kasat dan panitia Run 10K silaturahmi dan temu akrab bersama insan pers se Toraja Raya di Kompleks Pasar Seni Makale, Tana Toraja, Selasa (24/5/2022). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) mengelar temu bina akrab bersama awak media di wilayah Toraja, baik Tana Toraja maupun Toraja Utara.

Silaturahmi Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi bersama insan pers se Toraja Raya itu digelar di kompleks pasar seni Kota Makale, Tana Toraja, Selasa (24/5/2022).

Juara Silalahi berharap dari pertemuan tersebut dapat menjalin kemitraan dengan baik bersama awak media untuk mewujudkan Toraja yang aman dan kondusif melalui Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu jajaran Kepala Satuan (Kasat) Polres Tana Toraja juga menyampaikan program-program kerja dilakukan untuk menjaga daerah dari tindak kejahatan dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Dihadapan insan pers, AKBP Juara Silalahi juga menyampaikan kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“HUT Kepolisian yang diperingati tiap tahun diawal bulan Juli pada tahun ini, kami akan mengisi dengan acara perlombaan dan Run,” ujarnya.

Lanjutnya, penyelenggara akan melaksanakan lomba musik bambu Toraya Mala’bi di Pasar Seni Makale, dan Run 10K bagi pendaftar umum dan pemula atau pelajar.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan atas kerjasama Polres Tana Toraja dengan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP Polri) Toraja.

“Hadiah yang disiapkan uang tunai dan penghargaan kepada pemenang, silahkan insan media bantu kami menyampaikan informasi ini kepada masyarakat,” pungkas Juara.

Event Run 10K Polres Tana Toraja bertujuan mengajak turis asing maupun wisatawan mancanegara untuk ke Toraja, agar bagaimana dapat mengerakkan perekonomian.

Peserta Run 10K bebas berasal dari daerah mana saja, dikenakan biaya pendaftaran Rp. 170 ribu per orang. (risna)

  • Bagikan