Menparekraf Sandiaga Uno Sampaikan Selamat Jelang Pelantikan Pengurus BPP KKLR

  • Bagikan
Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno

2-3 Juli di Hotel Sultan Jakarta

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Badan Pengurus Pusat Kerukanan Keluarga Luwu Raya (BPP KKLR) akan dilantik di Hotel Sultan, Jakarta, 2-3 Juli mendatang. Ucapan selamat pun berdatangan. Salah satunya dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Melalui video singkat durasi 41 detik yang viral di sejumlah grup KKLR, Menteri Sandiaga menyampaikan selamat dan sukses jelang pelantikan BPP KKLR dan Silaturahim Nasional Wija To Luwu di Hotel Sultan Jakarta, 2-3 Juli 2022.

"Semoga momentum ini menjadi perekat dan bangkitnya semangat Wija To Luwu dan bingkai keberagaman Indonesia. Salama ki Tapada Salama. Wanua Mappatuwo Naewai Alena. Selamat dan sukses kepada panitia, wassalamu alaikum wr wb," tutup Menparekraf di akhir video tersebut.

Sebagaimana diberitakan, sebelumnya, panitia pelantikan juga mengundang Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman saat audiensi di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Sabtu, 14 Mei 2022, lalu.

Hadir sejumlah pengurus yang juga merupakan tokoh masyarakat di Luwu Raya. Pertemuan membahas terkait persiapan Pelantikan, Rapat Kerja Nasional, dan Halal Bihalal Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Periode 2022-2027 dengan tema "Mengukuhkan Persaudaraan Wija To Luwu, Merawat ke Indonesia," yang rencananya akan dilaksanakan 2-3 Juli 2022 di Hotel Sultan, Jakarta.

Selain itu, bersama gubernur membahas terkait program kerja yang telah dilaksanakan oleh Andi Sudirman di Tana Luwu. Baik itu yang ada di Kota Palopo, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Luwu.

"Saya berharap, kalau KKLR melihat ada potensi yang bisa dimanfaatkan oleh Pemprov secara bersama, kegiatan dan sebagainya selama tidak merugikan negara mohon disampaikan," kata Andi Sudirman.

Andi Sudirman juga mengapresiasi berbagai masukan terkait pembangunan apa saya yang perlu menjadi perhatian Pemprov Sulsel. (idr)

  • Bagikan