Ombas Pimpin Upacara Hardiknas di Lapangan Bakti Rantepao, Ini Ajakannya, Menyentuh Banget

  • Bagikan

Bupati Torut Yohanis Bassang saat memimpin upacara dalam rangka Hardiknas, Rabu, 25 Mei 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2022, Hari Kesadaran Nasional 17 Mei 2022, dan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022.

Upacara berlangsung di Lapangan Bakti Rantepao, Rabu,25 Mei 2022.

Dalam arahannya, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si menyampaikan, memperingati Hari Kesadaran Nasional, Hari Kebangkitan Nasional, dan Hari Pendidikan Nasional, kepada Bapak/Ibu guru agar mendidik siswa dengan baik. ''Sebab kita diutus untuk berkarya dan berbuat baik,'' katanya.

"Mari kita bekerjasama dengan baik. Mendukung dan saling mendoakan demi daerah yang kita cintai ini. Mari memberikan pelayanan menggunakan hati. Di momen kebersamaan hari ini adalah momentum kita bertemu dan menjalin silaturahmi demi membangun daerah ini," ungkap Bupati Toraja Utara.

Dalam kesempatan itu hadir segenap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Toraja Utara, Instansi Vertikal, Para Kepala OPD, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Staf Khusus Bupati, ASN/TKD Sekab Torut dan perwakilan sekolah tingkat SD, SMP dan SLTA sederajat turut mengikuti upacara.(albert tinus)

  • Bagikan