RMB Bike Racing Marobo Diikuti Puluhan Peserta, Rencana Dibuka Langsung Besok Sore

  • Bagikan

Rahmat Masri Bandaso. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Puluhan peserta Rahmat Masri Bandaso (RMB) Bike Racing Marobo akan ikut ambil bagian di arena balap kebanggaan masyarakat Marobo, Kelurahan Salubattan, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk perhatian RMB, begitu panggilan akrab Rahmat Masri Bandaso, terhadap minat dan bakat para anak-anak usia dini dan remaja di dunia balap sepeda.

RMB yang saat ini menjabat Wakil Walikota Palopo, menaruh harapan besar kepada para pecinta sepeda agar terus mengasah kemampuannya mengayung roda sepeda agar nantinya bisa dilirik dan mewakili Kota Palopo di event-event bergengsi yang dilaksanakan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan, Kamis, 26 Mei 2022, dan RMB membuka langsung kegiatan tersebut.

"Ya, tidak menutup kemungkinan kalau bakatnya mumpuni dan dilihat pengamat di bidang itu, tentu bisa ditarik dan dibina sekaligus digembleng untuk kejuaraan-kejuaraan bergengsi lainnya. Baik itu di daerah, provinsi dan nasional hingga internasional. Insya Allah, kalau tidak ada halangan besok saya akan buka," kata RMB, kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Rabu, 25 Mei 2022.

RMB mengaku, Kota Palopo sudah dikenal dengan gudangnya prestasi, baik itu olahraga maupun di bidang-bidang lainnya.

"Insya Allah, RMB Bike Racing ini sukses digelar dan kita upayakan berkesinambungan," ucapnya diamini para koleganya.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Kahar Iting, menuturkan, ajang balap sepeda baru kali pertama di gelar di Marobo tepatnya di Kelurahan Salubattang.

"Saya melihat banyak potensi yang ada di disini khususnya di balap sepeda, kemudian muncullah ide Bike Racing Marobo dan Alhamdulillah, setelah kita komunikasikan ke bapak Wakil Walikota, beliau sangat merespon, sekali lagi terima kasih Pak Wakil," tutupnya.(kahar iting)

  • Bagikan