Video Freestyle di Jalan Viral, Dua Pelajar Beserta Motor Dijemput Polisi

  • Bagikan

Dua kendaraan yang digunakan kedua pelajar yang sempat viral di media sosial melakukan freestyle dan ugal-ugalan di Rantelemo, Makale Utara dijemput dan diamankan ke Mapolres oleh SatLantas Polres Tana Toraja, Rabu (25/5/2022). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Video seorang pelajar di Tana Toraja yang sempat viral di media sosial karena ugal-ugalan dan freestyle di jalan poros Makale-Rantepao kini diamankan pihak kepolisian, Rabu (25/5/2022).

Kedua pelajar dalam video tersebut dijemput dan dibawah ke Mapolres Tana Toraja beserta kendaraan digunakan.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu Adnan Leppang dan mengatakan jika kedua pelajar diamankan akan dilakukan pembinaan dengan menghadirkan orang tua masing-masing.

Selain itu kedua pelajar juga diminta untuk membuat pernyataan dihadapan orang tuanya agar tidak melakukan hal yang sama.

“Kami temukan dua pelajar yang melakukan freestyle dan ugal-ugalan di jalur provinsi tepatnya di Rantelemo, Makale Utara dan telah dibawah ke kantor untuk diberi pembinaan,” ujar Adnan.

Iptu Adnan menambahkan, kegiatan dilakukan kedua pelajar tersebut sangat berbahaya baik terhadap dirinya sendiri maupun pengguna jalan.

Maka itu, Ia menghimbau kepada pelajar untuk tidak melakukan freestyle atau ugal-ugalan di jalan raya karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Menyaksikan anaknya diberi pembinaan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja, pihak orang tua kedua pelajar mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas bantuannya. (risna)

  • Bagikan