Imigrasi Palopo Laksanakan Pelayanan Kapolo Mappangerah

  • Bagikan

PALOPO - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo, Kamis 26 Mei 2022, kembali melaksanakan Pelayanan Paspor Simpatik Kapolo Mappangerah (Kantor Imigrasi Palopo Melayani di Tanggal Merah), Kegiatan ini bertepatan dengan hari libur nasional Kenaikan Isa Al Masih.

Kegiatan Kapolo Mappangerah ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat hadir pada hari biasanya dikarenakan kesibukan bekerja.

Pelaksanaan kegiatan Kapolo Mappangerah kali ini di ikuti oleh 7 Pemohon paspor, yang di dominasi pemohon dengan tujuan wisata. Geliat untuk masyarakat berwisata keluarga negeri makin meningkat seiring makin mudah nya orang bepergian keluar negeri untuk saat ini.

Dalam melaksanakan kegiatan Kapolo Mappangerah petugas dan pemohon tetap menggunakan masker saat berada di area dalam gedung, sesuai dengan anjuran pemerintah.

Kedepan kegiatan Kapolo Mappangerah akan terus dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Palopo guna menepati komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.(rls)

  • Bagikan