RMB Dampingi Kadispora Sulsel Buka Turnamen Bola Luwu Raya Cup

  • Bagikan
Wakil Wali Kota (Wawali) Kota Palopo, Dr Rahmat Masri Bandaso mendampingi Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis SSTP membuka Turnamen Sepak Bola Luwu Raya Cup di Stadion La Galigo Palopo, Kamis, 26 Mei 2022.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LAGALIGO-- Wakil Wali Kota (Wawali) Kota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) menghadiri mendampingi acara pembukaan Bola Luwu Raya Cup 2022 yang diselenggarakan di Stadion Lagaligo Palopo, Kamis, 26 Mei 2022.

Ia mendampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, Andi Arwin Azis SSTP membuka turnamen tersebut.

Sambutan Ketua Panitia, dr Syukur, pertama-tama ia berterima kasih kepada Gubernur yang diwakili oleh Kadispora Provinsi Sulsel, Andi Arwin. Dan ia berterima kasih kepada Wawali yang menyempatkan hadir pada acara ini.

''Irwan Hamid yang turut membantu kita selalu dalam berlangsungnya acara ini. Dan adik-adikku yang akan bertanding di turnamen sepak bola Luwu Raya Cup yang kita selenggarakan di lapangan tercinta kita Lagaligo Kota Palopo ini,'' jelasnya.

Sambutan Irwan Hamid, ia berterima kasi telah diberikan kesempatan untuk bisa hadir di acara turnamen sepak bola Luwu Raya Cup 2022. ''Saya menyampaikan kepada adik-adik yang akan bertanding kita harus menjunjung tinggi sportivitas ke semua pemain nantinya dan wasit yang akan menyuseskan kegiatan turnamen ini kedepannya,''katanya.

Sambutan RMB, ia berterima kasih kepada Andi Arwin Azis yang sudah sempatkan hadir di Kota Palopo ini untuk membuka turnamen sepak bola Luwu Raya Cup.

''Di sini bisa kita liat dukungan Pemerintah Sulawesi Selatan untuk menwujudkan sepak bola di Sulawesi Selatan ini bisa mewujudkan bibit-bibit atlit sepak bola di masa akan datang. Tentunya kita sendiri di Kota Palopo tercinta ini,'' katanya.

Adik-adik yang akan bertanding ini harus semangat dan harus menjadikan pertandingan ini menjadi turnamen yang membuat mental kedepan sepak bola di Kota Palopo bisa maju bisa kembali seperti Gaspa yang pernah berjaya di masanya.

Sepak bola Kota Palopo adalah sepak bola yang selalu dapat dukungan oleh masyarakat Palopo, ingin Gaspa kedepan bisa menunjukkan taringnya ke tingkat nasiaonal nantinya lagi. ''Selamat bertanding dan selalu optimalakan sportivitas dalam pertandingan,'' ujarnya.

Sambutan Kadispora Andi Arwin, ia sebagai Kadispora Sulsel berterima kasih telah melaksanakan pertandingan sepak bola Luwu Raya Cup. Ia sangat berterima kasih kepada panitia yang sudah mengadakan pertandingan sepak bola ini.

Kehadiran turnamen Luwu Raya Cup ini bisa membantu pemerintah dalam menwujudkan sepak bola di Sulawesi Selatan ini bisa menjadi bibit sepak bola ke depanya.

Dan adik-adikku yang akan bertanding nantinya ini bisa menjadikan semangat untuk bisa menampilkan yang terbaik dan menjadikan kebanggaan Kota Palopo.

''Tidak luput pula juga nantinya bisa dilirik-lirik oleh club-club besar di luar Sulawesi nantinya dan kita bisa menghujudkan kembali gaspa kedepan nantinya bisa naik kelas kembali seperti pada masanya kita semangat menghujudkan sepak bola di Sulawesi Selatan ini maupun Kota Palopo sendirinya bisa semakin maju ke depanya,'' tandasnya. (rls)

  • Bagikan