Akbar Andi Leluasa Pendaftar ke-4 Balon Wabup Lutim

  • Bagikan

Nampak Akbar Andi Leluasa saat mendaftar rombongan tiba di Sekretariat Panlih Wakil Bupati di DPRD Luwu Timur, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, sekitar pukul 15:00 Wita. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI- Mantan Sekjend DPP AMPI, Akbar Andi Leluasa mendaftarkan diri sebagai calon Wabup Luwu Timur.

Ia tercatat sebagai pendaftar ke 4 bakal Calon Wabup Luwu Timur , setelah Rully (Hanura) , H.Usman Sadik (PAN) dan Muh Taqwa Muller (Golkar).

Akbar Andi Leluasa yang tercatat sebagai Balon Termuda Wabup Luwu Timur ini berangkat dari kabupaten Luwu menuju Luwu Timur.

Ia dan rombongan tiba di Sekretariat Panlih Wakil Bupati di DPRD Luwu Timur, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, sekitar pukul 15:00 Wita.

Akbar Andi Leluasa yang mengenakan kemeja batik warna kuning bercorak, langsung diantar beberapa kader senior Partai Golkar menuju Sekretariat Panlih.

Akbar Andi Leluasa
ditemani istrinya saat menyetor berkas pendaftaran dan diterima langsung Sekretaris Panlhi Aswan Asis.

Akbar Andi Leluasa mengatakan dirinya mendaftar untuk kembali ke kampung, ia selama ini besar dan beraktivitas di Jakarta.

"Rumpun keluarga saya di Tana Luwu, insha Allah balik lagi ke kampung untuk saya mau bangun kampung," kata pria kelahiran Jakarta 1998 ini.

Akbar Andi Leluasa mengaku saat ini aktif sebagai direktur Eksekutif Badan Nasional Partai Golkar.

"Sudah tidak di AMPI sejak tahun kemarin. Sekarang saya di DPP sebagai Direktur Eksekutif Badan Nasional Partai Golkar," katanya. (karim)

  • Bagikan