Supaya Hubungan Ranjang Makin Liar, Pasangan Wajib Konsumsi 3 Ramuan Alami Ini

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ini resep khusus bagi pasangan suami istri yang ingin makin hot atau liar di tempat tidur. Nah, sebelum melakukan hubungan ranjang, suami mempersiapkan fisik dia agar bisa memuaskan sang istri.

Pil biru memang menjadi pilihan banyak pria untuk meningkatkan stamina mereka.

Namun, beberapa ramuan alami ini bisa membantu meningkatkan stamina pria.
Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

  1. Madu dan Lemon

Madu dikenal sebagai salah satu ramuan alami yang bisa menambah energi. Sementara itu, lemon bisa membuang racun yang menjadi biang keladi kelelahan.

Minum campuran madu dan lemon bisa membuat pasutri memiliki tenaga berlipat untuk bertempur di ranjang.

Bahan dan cara membuatnya sebagai berikut cukup mudah. Anda mempersiapkan 1 sendok teh madu organik, jus dari setengah lemon segar, air.

Kemudian, rebus air, lalu biarkan sejenak agar tak terlalu panas. Campurkan madu dan lemon saat air sudah hangat.

Tambahkan sedikit air dingin jika masih terlalu panas untuk diminum. Minum ramuan ini saat perut masih kosong.

  1. Jahe Merah dan Cabai Jawa

Jahe selama ini dikenal ampuh untuk meningkatkan energi. Selain itu, jahe juga manjur untuk melancarkan peredaran darah.

Sementara itu, cabai jawa atau juga dikenal dengan cabai puyang mempunyai kandungan zat yang bisa meningkatkan nafsu makan. Tidak hanya itu, cabai jawa juga ampuh untuk melancarkan pencernaan.

Rebusan jahe merah dan cabai jawa akan membuat stamina berlipat ganda. Ramuan itu akan makin wow jika ditambah dengan telur ayam kampung.

  1. Ketumbar

Ketumbar dipercaya bisa meningkatkan stamina sebelum pasutri beradu keringat di ranjang. Kandungan yang terdapat di dalam ketumbar antara lain vitamin A dan vitamin C.

Namun, kandungan yang paling ampuh untuk membantu meningkatkan stamina adalah riboflavin. Anda hanya perlu merendam 10 gram ketumbar dalam segelas air hangat. Biarkan selama semalam.

Anda bisa mencampurkan kayu manis dan madu pada keesokan harinya. Setelah itu, Anda bisa meminum ramuan tersebut dalam kondisi perut masih kosong.
Nah, rasakan sensasinya. (genpi/jpnn/pp)

  • Bagikan