Final Liga Champions: Real Madrid Duel Liverpool Dinihari Nanti, Ini yang Dijagokan Wawali RMB

  • Bagikan

WAWALI Palopo, Dr. Ir, Rahmat Masri, MM Bandaso, bersama fans berat Real Madrid usai bermain futsal di salah satu lapangan futsal terbaik di Kota Palopo, belum lama ini. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Partai final liga Champion yang mempertemukan Real Madrid versus Liverpool, hangat diperbincangkan para pejabat yang ada di daerah.

Laga hidup mati liga tertinggi di Benua Eropa itu akan tersaji, Minggu, 29 Mei 2022, pukul 03.00 Wita dini hari nanti

Kalau Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT, memilih Liverpool yang mengangkat tropi tertinggi klub antar eropa, beda dengan Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Dr. Ir, Rahmat Masri Bandaso, M.M.

Pengamatan pria yang akrab disapa RMB itu, justru klub dengan julukan You’ll Never Walk Alone, atau yang sering diteriakkan fanatiknya dengan sebutan The Reds (Liverpool) bakal kewalahan menghadapi gempuran anak-anak dari Los Blancos julukan Real Madrid.

Skor yang diprediksi antara Kapolres dan RMB memang sama.

Yusuf Usman sebut 2-1 untuk kemenangan Liverpool, sebaliknya RMB kebalikannya.

"Meski begitu Karim Benzema harus tetap hati-hati karena Liverpool memiliki motivasi besar guna membalaskan dendam atas kekalahan mereka di final Liga Champions 2017-2018," kata RMB kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Sabtu, 28 Mei 2022.

RMB ternyata fans berat Real Madrid, memiliki alasan tersendiri.

Real Madrid tidak hanya kuat di kancah La Liga, tetapi kuat di level klub internasional.

Itu dibuktikan dengan berbagai tropi yang saat ini bersarang di Markas Besar Los Blancos.

RMB tidak hanya fans berat El Real, tetapi orang nomor dua di Kota Palopo itu pernah menjadi Ketua Hala Madrid di Kota Palopo. Wajar jika dia mengatakan siapapun lawan Real Madrid, tetap Real Madrid yang diunggulkan.

"Saya prediksi 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. Partai ini bakal seru, serangan dari kedua tim akan silih berganti satu sama lain. Tapi dewi fortuna kayaknya masih berpihak ke Los Blancos," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan