Akun Facebook Vhia Ira Sebut Nusa Sabbang Lutra Darurat Narkoba

  • Bagikan

Nampak tangkapan layar postingan Vhia Ira di Facebook.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- "Nusa Sabbang Darurat Narkoba.!!!!" tulis salah satu akun Facebook atas nama Vhia Ira di grub Facebook Politik Luwu Utara (Lutra).

Tulisan akun tersebut diposting , Rabu, 25 Mei 2022, lima hari lalu. Postingan tersebut di hari kelima ini, telah mendapat komentar sebanyak 37 komentar.

Di kolom komentar, pembuat postingan juga menuliskan pesan berharap mendapat dukungan dari pengguna media sosial di dalam grup tersebut.

"Mohon kepada teman2 agar kira kita peduli,,,kenapa bandar narkoba bisa sangat leluasa tanpa rasa takut menjual barang haram," tulis akun Vhia Ira di kolom komentar postingannya.

Menurutnya, lanjut akun Vhia Ira di kolom komentar. Peredaran sabu di lokasi tersebut sangat terang terangan.

"Kenapa pihak berwajib seolah2 tutup mata,,yang bandar di sama sakali terangan terangan jual sabu,,,luwu utara darurat narkoba," katanya lagi dalam kolom komentar.

"Bandar yang di nusa perempuan katanya tidak bisa tersentuh…,"lanjutnya.

Salah satu akun atas nama Raja Syadit turut berkomentar seolah juga mengetahui kondisi di Nusa tersebut.

"Susa mau di tangkap,ad bekingnya," tulis akun Raja Syadit di kolom komentar sembari memberi emoticon senyum.

Terkait postingan tersebut, Kapolres Lutra AKBP Alfian Nurnas yang dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu, 29 Mei 2022 Ahad malam. Melalui Kasat Narkoba Polres Lutra AKP Rodo Manik mengaku akan menindaklanjuti informasi tersebut.

"Nanti kami tindak lanjuti. Terima kasih infonya," kata AKP Rodo Manik.

Selain akan menindaklanjuti informasi tersebut, mantan Kapolsek Baebunta (Salulemo) ini, juga berharap agar masyarakat ikut berperan dalam pemberantasan barang haram tersebut dengan memberikan data ke pihak kepolisian.

"Kami akan tindak lanjuti. Tapi kami juga butuh informasi," lanjutnya.(riawan)

  • Bagikan