Muswil II KKLR Kaltim Rencananya Digelar 3 Juli, Andi Muzakkir Asal Senga Belopa jadi Ketua Panitia

  • Bagikan
Ketua Panitia Muswil II KKLR Kalimantan Timur (Kaltim) Periode 2022-2027, Andi Muzakkir Hidayat, ST M.Si

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Didaulat jadi Ketua Panitia Muswil II KKLR Kalimantan Timur (Kaltim) Periode 2022-2027, Andi Muzakkir Hidayat, ST M.Si atau akrab disapa Baso (Opu Dg Kalala), pria asal Senga, Kecamatan Belopa, Kabupuaten Luwu, juga adalah putra dari seorang mantan legislator 6 periode DPRD Kab. Luwu yakni, alm HA Baso Hidayat.


"Saya menerima amanah dari warga KKLR Kaltim, dan Insya Allah akan menjalankan dengan baik, mudah-mudahn Muswil berjalan dengan baik, dan dapat menentukan Ketua KKLR Kaltim ke depan," kata Andi Muzakkir Hidayat kepada Palopo Pos, Ahad 29 Mei 2022.


Agenda Muswil rencana dilaksanakan pada 3 Juli 2022 bertempat di Hotel Senyiur, Kota Samarinda.
Adapun harapan ketua panitia, mudah-mudahan nantinya terpilih ketua yang mampu mempersatukan Wija To Luwu yang ada di Kalimantan Timur, yang memiliki latar belakang profesi dalam bingkai kerukunan keluarga.


"Nanti juga bukan tidak mungkin akan melahirkan putra-putri Tana Luwu terbaik yang bisa menjadi pemimpin di Kaltim," ujarnya.


Selain itu, lanjut Muzakkir, hadirkan pemimpin yang terpilih nantinya juga mampu membawa paguyuban ini dapat bermitra dengan pemerintah dalam mendukung program pemerintah daerah, serta mensukseskan Pembangunan IKN Negara Nusantara.


"Saya kira ini menjadi peluang yang harus kita manfaatkan ke depan," pungkasnya.(idr)

  • Bagikan