Real Madrid Menang, RMB: Prediksi Saya Tidak Meleset

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Final Liga Champion telah usai. Pertarungan dua tim raksasa benua eropa itu memilih Real Madrid sebagai pemegang tahta tertinggi liga eropa.

Pertandingan yang disajikan, Minggu, 29 Mei 2022, pukul, 03.00 Wita dini hari menyajikan pertarungan menarik bagi kedua tim.

The Blacos keluar sebagai juara, Wakil Walikota Palopo, Ir Rahmat Masri Bandaso angkat bicara.

Menurut orang nomor dua di Kota Palopo itu, sejak awal pluit babak pertama dibunyikan, dia sudah yakin Karim Benzema, bakal mampu mengatasi perlawanan anak-anak The Reds-julukan Liverpool.

"Alhamdulillah, prediksi saya dari awal 2-1 untuk kemenangan Real Madrid, namun pertandingan berkesudahan hanya 1-0. Bagi saya itu sama saja, mereka menang tipis artinya prediksi saya tidak meleset," kata pria yang akrab disapa RMB oleh koleganya kepada Palopo Pos, sore tadi.

Ditanya soal pengamatannya terhadap penampilan kedua tim, RMB menjawab, Liverpool memang unggul dari segi statistik. Itu dapat dilihat dari serangan demi serangan yang rapi dan terukur sili berganti merepotkan barisan pertahanan Real Madrid.

Bahkan, Maxwel yang diinstruksikan mengawal ketat pergerakan M Salah, sangat kewalahan.

"Tapi itulah Real Madrid, mereka sabar dan menunggu waktu yang tepat untuk mencetak gol. Akhirnya kesabaran itu terbayar mahal, gol pun tercipta dan Real Madrid layak mengangkat tropi Liga Champion untuk yang kesekian kalinya. Sekali lagi, selamat atas kemenangan The Blancos dan seluruh Bala Madrid dimanapun berada layak merayakan kemenangan ini," pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan