Hanya Polres dan Mahasiswa yang Peduli Warga Kurang Mampu di Battang Barat

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo, AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman,S.H, S.I.K,M.T bersama jajarannya saat menyerahkan bantuan kepada pak Aldi sekeluarga, Senin, 30 Mei 2022. ------

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO-- Di Kelurahan Battang Barat RT 2/RW 2 Km 23, Kecamatan Wara Barat Kota Palopo, tidak mampu.

Bertahun-tahun tinggal dan menetap kehidupannya begitu-begitu saja. Untung ada Polres Palopo dan mahasiswa yang peduli, sehingga satu KK itupun dapat tersentuh bantuan.

Bantuan dari mahasiswa hasil penggalangan dana yang diperoleh dari sumbangsi para pengguna jalan yang melintas di jalan raya. Sedang di pihak polres, Kapolres Palopo sendiri yang turun langsung menyerahkan bantuan kepada warga tersebut.

Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh Yusuf Usman,S.H, S.I.K,M.T didampingi Kasat Binmas AKP Lasimeng, Bhabinkamtibmas Kelurahan Battang Barat AIPDA John Anrisan, mengunjungi warga kurang mampu yaitu keluarga Bapak Aldi dan ibu Jamila bersama seorang anaknya, Senin, 30 Mei 2022.

Sehari hari-hari bapak Aldi tidak mempunyai pekerjaan tetap, untuk memenuhi kebutuhan keluarganya sehari hari, biasa ada warga datang panggil untuk bekerja apa saja baik sebagai buruh bangunan atau kerja dikebun maupun pekerjaan lainnya.

Adapun pembangunan rumah untuk bapak Aldi alias Lasi (60) merupakan hasil penggalangan dana dari mahasiswa Palopo dan Mahasiswa Battang barat melalui nomor rekening yang ada di media sosial Facebook.

Dari donasi yang terkumpul kemudian untuk membangun rumah bapak Aldi sekeluarga, yang mana rumah sebelumnya sudah ditinggali selama bertahun tahun dan sudah tidak layak.

Kemudian Kapolres Palopo AKBP DR (C) AKBP H. Muh. Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T memberikan bantuan Tali Asih berupa sembako dan kasur busa bersama bantal yang diterima langsung bapak Aldi sekeluarga.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres dan mahasiswa yang sudah peduli terhadap kami," ucap Pak Aldi dengan mata berkaca-kaca.(kahar iting)

  • Bagikan