Triono Kusnan Siap Pimpin DPC Demokrat Lutra

  • Bagikan

Ir. Triono Kusnan, Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA--- Setelah bergabung dengan DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Triono Kusnan langsung tancap gas mensosialisasikan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Luwu Utara.

Owner Hotel Air Port dan Elegan Hotel Masamba ini punya tekad besar membesar partai Demokrat Sulsel, Yang saat ini di nakhodai Ni'matullah Erbe.

Saat ditemui Triono mengatakan bahwa usai dilantik oleh AHY Sabtu (28/5/2022) yang berlangsung di Ball room Golden Lili B Hotel Four Point by Sheraton punya tekad besar membesarkan partai berlambang bintang mercy ini di Lutra.

Sebagai Pengurus DPD Demokrat Sulsel asal Luwu Utara, Triono Kusnan diberikan tugas dan tanggungjawab untuk dapat memperoleh 15 persen perolehan suara partai di Pemilu 2024 mendatang

Saat dikonfirmasi awak media Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Sulsel, Apabila dirinya dipercayakan untuk memimpi DPC Demokrat Luwu Utara. "Sebagai kader apabila dipercayakan pak Ketua DPD Demokrat Sulsel, untuk maju, Sebagai Kader partai berkewajiban untuk taat dan tertib pada pimpinan," kata Pengusaha hotel di Masamba ini.

"Partai ini besar, harus membutuhkan pemimpin yang punya, Loyalitas dan kapasitas manajerial, itu penting karena menghadapi Pemilu di 2024 harus menggerakkan seluruh komponen partai hingga tingkatan paling bawa. Agar apa yang ditargetkan Pimpinan DPD Demokrat Sulsel dapat tercapai," imbuh Triono.

Diketahui Partai berlambang bintang mercy ini memperoleh 3 kursi di DPRD Luwu Utara saat Pemilu 2019 lalu.

"Ke depan tentunya kader berkewajiban mempertahankan kursi saat ini yang diperoleh dan tentunya berkewajiban menambahkan jumlah kursi di DPRD Lutra," kunci Triono.(mahmuddin)

  • Bagikan