HUT Kodam XIV, TNI-Polri Aksi Bersih Rumah Ibadah

  • Bagikan
Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Afriadi Nidjo saat memantau Karya Bakti di Gereja Pniel bersama Danramil Masamba Kapten CBA Marthen Luther, Senin, 30 Mei 2022 kemarin. --ft: herman/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kodam XIV Hasanuddin, personel gabungan TNI, Polres Palopo, Satpol-PP, dan Satgas Evakuasi Bencana Kota Palopo melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan rumah ibadah dan lingkungan Pusat Niaga Palopo (PNP), Senin (30/05/2022).

Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Afriadi Nidjo, melalui Pasi Pers Letda Arm Yohanis MP saat dihubungi mengatakan, aksi bersih-bersih rumah ibadah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kodam XIV Hasanuddin.

HUT Kodam XIV jatuh pada 1 Juni. Namun karena bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, maka untuk upacaranya dilaksanakan 2 Juli 2022. Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di antaranya karya bakti, donor darah, dan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Muhaymin Surutanga.

"Karya bakti dan bakti sosial ini dilaksanakan atas perintah langsung Panglima Komando Daerah Militer XIV Hasanuddin," jelas Letda Arm Yohanis MP.

Lanjutnya, Pada Selasa, 31 Mei 2022, akan dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan doa bersama.

Untuk karya bakti di Gereja Pniel dibawah kordinator Kapten CBA Marthen Luther yang saat ini menjabat Danramil Masamba. Bersih-bersih dilaksanakan di halaman gereja, dan sekitaran gereja. Kegiatan ini dipantau langsung Dandim 1403 Palopo Letkol Inf Afriadi Nidjo. (man/ikh)

  • Bagikan