Kemeriahan di Cafe dan Resto BM Residence Palopo

  • Bagikan

PALOPO --- Datu Luwu Andi Maradang Mackulau didampingi permaisuri menikmati suasana santai di Cafe dan Resto BM Residence Palopo. Suasana santai dan meriah makin lengkap dengan hadirnya Kajari Palopo Agus Riyanto, Kapolres Palopo AKBP Yusuf Usman.

Juga hadir bersama bersantai Ir Dewi Sartika Pasande, ketua umum AKAR Bersatu, sekum AKAR Bersatu Bata Manurun dan pengurus AKAR lainnya. Hadir pula Kepala BPN Palopo Didit dan anggota DPRD Palopo Mahdi.

Kemeriahan makin terasa ketika para tamu istimewa Cafe dan Resto BM Residence ketika Daru Luwu, disusul Kajari, Kapolres, Danyon brimob, danramil. Mereka tampil menyumbang lagu-lagu hits yang sudah populer.

Datu Luwu sumbang tiga lagu, Kajari empat lagu, Kapolres dua lagu. Kemudian DSP satu lagu dan owner BM Residence Hotel Palopo Selvia Pasande. Selanjutnya Danyon brimob Baebunta, dan danramil.

Gemuruh tepuk tangan tatkala datu Luwu tampil dengan lagu barat. "Mantap. Keren". Demikian rasa kagum para penonton yang hadir. Mereka mengaku kagum sosok datu Luwu yang low profile bisa nyanyi dan tidak kalah asyiknya.

Selvia Pasande berterima kasih atas kehadiran yang Mulia Datu Luwu beserta permaisuri, kapolres, dan Kajari. Dan tamu istimewa lainnya. "Kami sangat surprise kedatangan tamu istimewa kami ini," ujarnya.

Kemudian ditutup dengan goyang bersama ala Poco-Poco yang diiringi musik dan artis Palopo Iwan.(ary)

  • Bagikan