Hendri Ghalib Siap Bertarung jadi Ketua Demokrat Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO---Demokrat Kota Palopo akan segera melakukan pemilihan ketua baru melalui musyawarah cabang (Muscab). Meski belum ada kepastian dari pelaksanaan Muscab ini namun, sudah santer beberapa kader dan pengurus partai Demokrat Palopo akan bersaing memperebutkan posisi ketua Demokrat Palopo, salah satunya H. Hendry, Ghalib. Bahkan, wakil ketua DPC Demokrat Palopo ini menyatakan sikap untuk maju.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Demokrat Palopo yang diketuai Fadriaty saat ini tengah mempersiapkan agenda Muscab.

Kepada Palopo Pos, mantan anggota DPRD Palopo dua periode ini menegaskan siap maju sebagai calon ketua Demokrat Palop. "Untuk calon ketua Demokrat Palopo saya siap maju," ujar Hendri Ghalib, melalui ponselnya, Kamis, 2 Juni 2022.

Menurutnya, untuk maju dalam perhelatan ini tidak lepas dari dukungan. Oleh karena ia berharap keberadaannya saat sekarang ini mendapat dukungan baik para kader dan pengurus Demokrat Palopo termasuk pihak DPD Demokrat Sulsel. "Jika diamanahkan maka tidak ada kata menolak. Tentu saya siap untuk kepentingan partai Demokrat ke depan," tandas Hendri Ghalib. (arsul)

  • Bagikan