Irwan Hamid Duet RMB Reses di Ormas Kijang

  • Bagikan
Anggota Dewan Sulsel, Ir Irwan Hamid bersama Wakil Wali Kota Palopo, Dr H Rahmat Masri Bandaso menyerakan bantuan kepada pengurus Ormas Kijang 563 Palopo saat reses, Kamis, 2 Juni 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, DANGERAKKO-- Anggota Dewan Provinsi Sulawesi Selatan Komisi C, dari Fraksi PKB Ir. Irwan Hamid berduet dengan Wakil Wali Kota Palopo, Dr H Rahmat Masri Bandasp (RMB) melaksanakan reses di Sekretariat Organisasi masyarakat (Ormas) Kijang 563, Jl. Kelapa Kompleks Terminal Dangerakko, Palopo, Kamis, 2 Juni 2022.


Di sekretariat salah satu Ormas tertua di Palopo ini, Irwan Hamid, menyerahkan bantuan. RMB mengatakan, ia yang merupakan keluarga besar Kijang menyampaikan terima kasih kepada Irwan Hamid, dan bantuan ini sangat berarti.

"Bantuan ini nanti dimanfaatkan untuk perbaikan gedung. Dan teman-teman Kijang 563 Irwan Hamid membangun daerah, provinsi, Indonesia, dan InsyaAllah naik satu tingkat menuju DPR RI Pusat," ujar RMB.

Sementara itu, Irwan Hamid, Anggota DPRD Provinsi Sulsel Komisi C, dari Fraksi PKB mengatakan bantuan ini merupakan janjinya saat mengadakan buka puasa bersama. "Janji saya saat mengadakan buka puasa bersama di Sekretariat Kijang 563," ujar Irwan.

Dia Irwan Hamid, mengungkapkan, bahwa Ketua, Sekretaris Kijang mengajukan permohonan bantuan untuk rehab Sekretariat, dan Alhamdulillah hari ini diwujudkan dan sangat patut dibantu.

"Karena Ormas Kijang ini merupakan Ormas tertua di Palopo, dan usianya hampir sama dengan terminal Palopo. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, InsyaAllah, kedepannya lebih besar dari ini," pungkas Irwan Hamid, yang juga inisiator dari penyelenggaraan Kejuaraan Sepakbola Luwu Raya Cup 2022. (rls)

  • Bagikan