Wawali RMB dapat Kepercayaan Jadi Juri Lomba Masak PLN UP3 Palopo

  • Bagikan
Wawali RMB berfoto ria bersama Maneger PLN UP3 Palopo, Alimuddin di sela-sela lomba masak dengan Kompor Induksi, Jumat, 3 Juni 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE-- Wakil Wali (Wawali) Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) mengikuti Senam Bersama Forkopinda Kota Palopo dan Lomba Masak dengan Kompor Induksi yang diselenggarakan di Kantor PLN UP3 Palopo Jl.Andi Kambo, Jumat, 3 Juni 2022.

Pada acara ini, Wawali mendapat kepercayaan menjadi juri untuk lomba masak Forkopimda yang diadakan oleh PLN UP3 Kota Palopo.

Sambutan Wawali, ia menyampaikan terima kasih kepada Kepala PLN UP3 Kota Palopo yang sudah melakukan senam bersama Forkopinda Palopo. Senam ini bisa membuat silaturahim sesama Forkopimda bisa terjalin dengan baik dan bisa selalu jalan kembali ke depannya.

Sambutan Maneger PLN UP3 Palopo, Alimuddin, ia berterima kasih kepada Wawali berserat Forkopimda Palopo yang sudah menyempatkan hadir untuk menjalin silatuhrahmi dalam senam dan lomba masak.

''Saya berharap acara ini nantinya bisa terus berjalan dan terus menjalin silahrurahmi sesama Forkopimda Palopo,'' katanya. (rls)

  • Bagikan