Seorang Ibu di Makassar Tega Simpan Jasad Bayi 6 Bulan di Kotak Makanan

  • Bagikan
Ilustrasi Bayi.INT

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Warga di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dikagetkan dengan penemuan mayat bayi berusia enam bulan yang tersimpan di dalam kotak makanan di salah satu kamar kos. Pihak kepolisian saat ini tengah mengejar orang tua bayi tersebut yang diduga telah meninggalkan Makassar.

"Iya benar, mayat bayi dikemas dalam bungkusan," kata Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, Iptu Nurman Matasa dilansir dari CNNIndonesia.com, Ahad (5/6).

Penemuan itu bermula ketika salah satu saksi tengah membersihkan kamar kontrakan yang ditinggali oleh perempuan yang diduga ibu bayi tersebut sejak tahun 2021 lalu.

Namun, perempuan tersebut telah kembali ke kampung halamannya sejak tiga bulan lalu dengan alasan orang tuanya sementara sakit keras.

"Saat itu saksi bersihkan kamar kontrakan terduga pelaku, karena ada yang ingin tempati. Kemudian menemukan kardus namun mengeluarkan bau menyengat sehingga kardus itu dibuka dan ditemukan mayat bayi di dalam sebuah Tupperware," jelasnya.

Saat ini, kata Nurman, tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap identitas orang tua bayi tersebut.

"Pelaku masih dalam pengejaran dan mencari keberadaan pelaku saat ini," imbuhnya.(int)

  • Bagikan