IAS Kembali Sisir Luwu Raya, Jadwalkan Sapa Para Senior Golkar

  • Bagikan
Nampak para pendukung IAS. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Politisi Golkar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menegaskan upaya pertama yang akan dilakukannya setelah resmi berjas kuning adalah menemui para sepuh Partai Golongan Karya.

"Saya perlu menyapa senior-senior di Golkar. Boleh jadi sebagian besar sudah tidak aktif, tapi mereka ini punya jasa membesarkan Golkar. Syukur jika mereka tergerak untuk tetap peduli pada partai ini," kata IAS di sela-sela persiapan bertolak ke Sorowako, 6 Juni 2022.

IAS menjelaskan, sebagai kader, ikut bertanggung jawab menjaga agar status Sulsel sebagai lumbung suara Golkar bisa dipertahankan pada pemilu 2024 mendatang.

Setelah mengitari wilayah Selatan Sulsel di pengujung pekan lalu, IAS kembali menjadwalkan menyisir wilayah Luwu Raya, Ajatappareng. Roadshow pertama sebagai kader Golkar ini dijadwalkan berlangsung 6 hingga 9 Juni 2022.

Sayangnya, akibat penerbangan yang trouble, Senin 6 Juni, seluruh jadwal ditunda sehari. IAS lalu berangkat darat dari Makassar.

IAS memberi perhatian besar terhadap Luwu Raya. Sebelum resmi pindah ke Golkar, setahun terakhir wali kota Makassar 2004-2014 ini sudah tiga kali menginjakkan kaki di Luwu Raya.

Sosok yang dijuluki Bapak Pembangunan Makassar karena kesuksesannya membangun Kota Anging Mammiri ini juga mengaku perlu mengabarkan secara langsung kepada senior Golkar di berbagai daerah bahwa dirinya sudah kembali ke bawah pohon beringin rindang. "Ruh politik itu silaturahmi. Jaga silaturahmi, siapapun pasti eksis," tegasnya. (*/PP)

  • Bagikan