Murah, Makyus, dan Manjakan Lidah Warung Makan Bantimurung Maros, Pilihan Tepat Makan Siang di Masamba

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Wisata Kuliner tidak pernah sepi dalam kehidupan manusia. Memilih tempat makan siang di warung makan tentunya tidak mudah, apalagi di Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Selain konsumen menginginkan murah atau terjangkau isi dompet, juga makanan yang disajikan harus memenuhi selera makan atau nikmat dan sehat tentunya.

Dari pantauan PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID di Kota Masamba ada warung makan yang murah dan tentunya nikmat. Warung makan tersebut adalah warung makan Bantimurung Maros asuhan Deng Illang

Lokasi warung sangat strategis. Karena, letaknnya di Jalan Poros Masamba Baliase depan pencucian Mobil H Hatta Idar.

Warung Makan Bantimurung Maros menyediakan menu khas Sulawesi yaitu ikan bakar dan goreng , ada ikan bandeng (Bolu) , Baronang , Ikan Kakap,cumi, dan ayam bakar dan goreng yang dilengkapi dengan sop sodara dan sayur lalapannya.

Terkait harganya, juga memanjalan kantong. Karena murah meriah, tapi tidal murahan. Satu porsi ikan bandeng itu hanya dibanderol Rp 20.000 sudah paket dengan nasinya satu bakul dan sop sodaranya.

Begitu juga ikan baronang yang hanya dihargai Rp25.000 per per porsinya.

Jadi jika mau makan siang yang murah dan lesat itu salah satu warung favorit warga di Masamba adalah warung Bantimurung Maros.

Irfan salah satu warga Masamba mengatakan sudah sering makan di sini. Warung makan ini jadi favoritnya karena selain harganya cukup murah juga lesat .(junaidi rasyid)

  • Bagikan