Tokoh Lutim, Andi Baso Mappaware Wanti-wanti IAS, Banyak Musuh dalam Selimut

  • Bagikan
IAS bersama tokoh masyarakat Luwu Timur, Andi Baso Mappaware.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MALILI -- Tokoh masyarakat Luwu Timur, Andi Baso Mappaware memberi nasihat penting kepada Ilham Arief Sirajuddin (IAS) yang sedang meniti harapan sebagai calon gubernur Sulsel 2024 mendatang.

IAS diminta memperbaiki niat dan pandai-pandai menakar orang-orang yang ada di sekelilingnya.

“Saya yang sudah dianggap sebagai orangtua oleh IAS pasti merestui dan mendukung penuh harapannya di pilgub Sulsel nanti. Tapi ada beberapa hal yang penting untuk IAS ingat dalam perjuangan ini,” kata tokoh yang juga dikenal dengan sapaan Opu Tolamattulia ini, saat menerima kunjungan IAS di kediamannya, di Sorowako, Selasa 7 Juni 2022.

Yang pertama, IAS diminta memperbaiki niat juang.

“Perbaiki nawaituta’ Nak. Niat maju untuk memberi manfaat kepada masyarakat itu yang harus dijaga. Membantu orang-orang yang susah. Soal ini saya percaya IAS punya. Karena saat menjadi wali kota Makassar, dia sudah bisa membuktikan memberi manfaat,” kata Opu Baso.

Yang kedua, IAS perlu benar-benar menyaring barisan yang ikut dalam perjuangan ini. Biasanya ada banyak macam karakter yang menjadi penumpang dalam sebuah perahu.

“Perlu hati-hati supaya tidak dirusak oleh orang dalam. IAS harus punya filter. Bisa merem hal-hal yang merusak dari dalam,” tegasnya.

Opu Baso sudah ibarat orangtua bagi IAS. “Saya sengaja datang ke sini untuk meminta izin dan doa. Semoga saya diberi kesehatan dan kesempatan dan diridhoi Allah SWT untuk bisa maju di pilgub nanti,” terangnya.(idr)

  • Bagikan