Mahfud Yunus Serius Calon Bupati, Sudah Bergerilya ke 163 titik dari 113 Desa di Lutra

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- H Mahfud Yunus rupanya tidak main-main menatap perhelatan pesta demokrasi lima tahunan di Lutra.

HMY akronim H Mahfud Yunus tenyata sudah mulai bergerilya menggalang dukungan ke sejumlah kecamatan sejak lama.

Bahkan, sudah 163 titik dari 113 Desa di Luwu Utara sudah Dia kunjungi dalam rangka silaturahim.

Seperti yang dilakukan belum lama ini, HMY Road Show di Kecamatan Malangke dan Baebunta bertemu dengan warga meminta dukungan sebagai bakal Calon Bupati/wakil Bupati Luwu Utara 2024.

Kunjungan yang dibungkus Silaturahim HMY dilakukan di Desa Lara dan Sunpira ke Baebunta Selatan, dan disambut sekitar 200 warga pendukung Legislator senior Partai Golak tersebut.

Salah satu kerabat HMY, Drs Haruna melama ini atau sejak wacana pilkada 2024 bergulir HMY TIdak tinggal diam, bahkan Sejak Bupati Indah Putri Indriani Dilantik, Mahfud Yunus langsung menghadap Bupati minta restu untuk Sosialisasi mendatangi warga.

''Hanya memang kami tidak espos di media, Karen itu petunjuk Konsultan, dan sudah 163 titik dan 113 Desa/ Kel yang kita Datangi dan Alhamdulillah hasilnya sangat diRespon masyarakat," ujar Haruna.

Menurutnya, kunjungan HMY dalam rangka silaturahmi dengan keluarga dan kerabat HMY di sejumlah Kecamatan. Kegiatan ini pula sekaligus sosialisasi apakah pak HMY ini bisa diterima di masyarakat Luwu Utara secara luas.

"Ini langkah awal beliau, menapaki perhelatan politik yang lebih besar, dan kalau masyarakat mengharapkan HMY maju sebagai kandidat calaon Bupati, Inshaa Allah Beliau akan maju," kata Haruna.

Kapasitas Drs H Mahfud Yunus untuk memimpin daerah memang tak diragukan lagi, Ia merupakan politis senior Partai Golkar. Ia telah menjabat sebagai anggota DPRD enam periode yang dimulai dari DPDD Kab Luwu.hingga DPRD Luwu Utara, HMY bahkan menjadi ketua DPRD Luwu Utara.(mahmuddin)

  • Bagikan